SHARE THIS ARTICLE

Ace Attorney 6Ada fans serial Ace Attorney di sini? Ya, serial game yang biasa menebar confetti di ruang sidang ini telah mengumumkan pengembangan seri ke-6nya yang juga akan dilokalisasi untuk wilayah Barat. Bagi yang penasaran, majalah Famitsu mengizinkan kita sedikit mengintip konsep yang akan disuguhkan Ace Attorney 6.

Game yang akan dirlis untuk konsol Nintendo 3DS ini untuk pertama kalinya akan mengambil lokasi di luar Jepang, yaitu di suatu negara misterus yang dikunjungi Phoenix Wright untuk suatu alasan tertentu. Sesuai dugaan, ia tentu saja terlibat dalam sebuah kasus di negara yang penduduknya dideksripsikan percaya dengan arwah orang-orang mati tersebut. Dan, asisten yang kali ini akan membantu Wright tampaknya adalah seorang pemuda calon pendeta yang bekerja sebagai pemandu wisata bernama Bokuto Tsuani. Ia dideskripsikan sebagai karakter ceria yang sangat suka menerangkan segala sesuatu tentang negaranya sampai-sampai sulit berhenti sekalinya buka mulut. Selain itu, ada pula karakter seorang perempuan misterius yang disebut-sebut akan muncul di hadapan Wright, tapi masih belum jelas identitasnya.

Ace Attorney 6 1

Ace Attorney 6 juga akan menawarkan fitur baru dalam ruang sidang negara misterius ini yang memiliki semacam ‘Cermin Air’ di lantainya. Seperti yang ditampilkan dalam screenshot promosinya, tampak ada kata-kata kunci dan gambar di atas air yang terpampang di layar atas, sementara layar bawah akan menampilkan bagian dari testimoni dan opsi-opsi yang tersedia. Tak sabar menunggu?

(Featured Image Source: theomeganerd.tumblr.com)

Source : siliconera.com
COMMENT