SHARE THIS ARTICLE

Telah diumumkan bahwa Seto Koji dan Arimura Kasumi akan berperan dalam film live-action yang diadaptasi dari manga karya Yoshiki Tonogai yang berjudul JUDGE. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang pada 8 November 2013 mendatang. Film ini disutradari dan ditulis oleh Kohatsu Yo, dan ia mengadaptasi cerita dari manga JUDGE secara utuh.

Film ini berkisah tentang situasi pelik, dimana 7 orang yang mewakili 7 pendosa (kesombongan, iri hati, kemarahan, kemalasan, keserakahan, kerakusan, nafsu) dikumpulkan untuk bermain “live or death” sambil mengenakan topeng hewan. Dalam game tersebut mereka harus memutuskan siapa yang dianggap paling berdosa dan harus mendapat hukuman mati. Seto Koji bermain sebagai tokoh “wolf” peran protagonis yang mewakili dosa “kemarahan”. Sebagai tambahan Sato Jiro juga akan bermain dalam film ini, memerankan tokoh “fox” yang mewakili dosa “keserakahan”. Dalam film ini diceritakan bahwa ia menggelapkan uang dalam jumlah besar dan menyebabkan korban penipuannya bunuh diri.

Sebagian besar dalam film ini menampilkan gambar dari monitor pengintai dengan titik pandang yang terus berubah. Konon katanya dalam proses syuting, para pemain benar-benar dikurung dalam ruangan tertutup demi menciptakan situasi yang lebih nyata. (TA)

(Sumber: Tokyohive, Eiga, dan Infoseek)

COMMENT