Setelah Terbagi Jadi Dua Grup, Visual Terbaru Dan Nama Resmi Member Baru BiS Diumumkan


Setelah Terbagi 2, Visual Terbaru Dan Nama Resmi Member Baru BiS Diumumkan
(Featured image: natalie.mu)

Setelah pengumuman mengejutkan pada event WACK EXHiBiTiON tanggal 18 Maret 2018 lalu yang membuat BiS terbagi menjadi BiS1st dan BiS2nd, akhirnya visual terbaru dan nama resmi member baru kedua grup tersebut dirilis. BiS1st berlatarkan Eropa abad pertengahan yang elegan, sedangkan Bis2nd secara kontras berlatarkan bongkahan pabrik.


BIS 1st
BiS1st

Selain itu, setelah sebelumnya menggunakan nama sementara pada saat audisi yang mirip dengan nama-nama member grup WACK lainnya, saat ini nama member terbaru BiS1st dan BiS2nd sudah diumumkan. Orange Co-Vampire menjadi Nel Nehru, Cent Chihiro Tette menjadi Toriaez Hana, Choushoji Megumi menjadi Mewclub, dan Ayuna C menjadi Muropanaco. Sementara untuk member yang dipindahkan dari EMPiRE yaitu YUiNA EMPiRE tidak mengalami pergantian nama. Nama-nama tersebut terdengar cukup aneh, namun tidak bagi idol group di bawah naungan WACK.

BiS2nd
BiS2nd

BiS yang merupakan kepanjangan dari Brand New Idol Society sudah beberapa kali mengalami pergantian member. BiS juga pernah dibubarkan tahun 2014 dan kemudian dibentuk kembali pada tahun 2016. Bahkan setelah pengumuman pembagian BiS1st dan BiS2nd, ada 2 member yang graduate dari BiS. Pertama adalah Momoland yang kelelahan secara fisik dan mental, Kedua adalah Gamiya Saki yang belum sempat debut karena alasan personal. Keduanya awalnya direncanakan akan menjadi member dari BiS1st. dengan demikian formasi saat ini adalah sebagai berikut:

BiS1st:


  • Pan Luna Leafy
  • Go Zeela
  • Nel Nehru
  • Toriaez Hana

BiS2nd:

  • Peri Ubu
  • Aya Eightprince
  • Kika Front Frontal
  • Mewclub
  • Muropanaco
  • YUiNA EMPiRE

Ke depannya, dikarenakan jumlah member-nya tidak seimbang, akan dilakukan sistem voting oleh fans untuk memilih siapa member yang masuk ke BiS1st (urutan 1 sampai 5) dan BiS2nd (urutan 6 sampai 10). Single terbaru yang berjudul Don’t miss it!! juga direncanakan akan dirilis pada tanggal 4 Juli 2018 mendatang untuk masing-masing BiS1st dan BiS2nd.

(All images: natalie)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes