SHARE THIS ARTICLE

Hari ini (22/11) Indonesia Toy, Game, & Comic Convention (ITGCC) resmi dibuka untuk umum di JIExpo, Kemayoran. ITGCC merupakan spin-off dari acara Singapore Toy, Game, & Comic Convention yang sudah diadakan tujuh kali di Singapura. Acara yang diselenggarakan selama dua hari menyuguhkan para penggemar dengan berbagai kegiatan seperti jumpa penggemar dengan para tokoh budaya pop dari Barat dan Timur, seperti C.B Cebulski, Vampy Bit Me, Simone Legno, J*Ryu, Benzilla. Hadir pula 3 DJ kenamaan dari Jepang, seperti yuyoyuppe, Hige Driver, dan Baker.

Foto 1a
Vampy Bit Me berpose bersama penggemarnya di acara Indonesia Toy, Game, & Comic Convention (ITGCC), hari ini di JIExpo, Kemayoran.
Foto 1b
Vampy Bit Me, professional cosplayer dari Amerika, diapit oleh dua orang cosplayer dari Indonesia yang berkostum Scarecrow dan Deathstroke.
Foto 1c
Spiderman menyempatkan diri berkeliling dan berpose di acara Indonesia Toy, Game, & Comic Convention (ITGCC) yang dibuka untuk umum hari ini.
Foto 1d
C.B. Cebulski berinteraksi dan berdiskusi dengan penggemarnya di sela-sela acara Indonesia Toy, Game, & Comic Convention (ITGCC).

Foto 2a Foto 2b Foto 2c Foto 2d
Para pengunjung memadati hari pertama dari Indonesia Toy, Game, & Comic Convention (ITGCC) yang diselenggarakan hari ini (22/11) di JIExpo, Kemayoran. ITGCC menghadirkan hasil karya 92 peserta pameran dari 6 negara—Indonesia, Hongkong, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Amerika Serikat—hadir dalam acara ITGCC 2014 serta 21 produk baru dan eksklusif bagi para penggemar mainan, game, komik, dan barang-barang koleksi.

Foto 3
Para tokoh superheroes hadir untuk menambah kemeriahan di Indonesia Toy, Game, & Comic Convention hari ini (22/11) di JIExpo, Kemayoran. ITGCC adalah perayaan budaya populer terbesar di Indonesia yang dimeriahkan oleh ikon budaya populer dari Timur dan Barat. Dalam acara ini, para pecinta mainan, game, komik, dan barang koleksi dapat bertemu dan berbagi pengalaman mengenai minat mereka.

COMMENT