SHARE THIS ARTICLE

Seru! Di Yamagata, Jepang, ada pertandingan gulat di dalam kereta! (1) Kalau kalian sedang bosan saat mengendarai kereta, maka kalian harus datang ke Prefektur Yamagata di Jepang dan mengendarai kereta di sana karena ada pertandingan gulat yang seru di dalam kereta! Pada tanggal 4 Juli, ada sebuah acara bunga tahunan yang bernama Iris Festival, yang berlangsung di Nagai City Prefektur Yamagata. Perusahaan Yamagata Railway ingin melakukan sesuatu yang sedikit unik untuk mempromosikan festival tersebut. Untuk mempromosikannya, kita mungkin akan mengira perencana acara akan membuat promosi yang berkaitan dengan bunga atau alam, kan? Tapi Yamagata Railway ternyata memutuskan untuk membawa para pegulat sungguhan!

Seperti dikutip dari japanrealm.com, pada pertandingan gulat di dalam kereta itu kita dapat melihat 10 pegulat yang saling melempar dan membanting satu sama lain di dalam kereta yang bergerak. Mereka berasal dari asosiasi Michinoku Pro Wrestling yang disarankan oleh manajer sebuah sekolah di Yamagata bernama Yosuke Kiso. Di antara para pegulat itu ada Ryoko Inoue, seorang pegulat wanita yang berasal dari Yamagata yang telah menggeluti bisnis gulat selama bertahun-tahun. “Ini gila! Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan terhadap lawan saya,” ujar Inoue yang terkejut dengan gagasan tentang bergulat di ruang yang sempit.

Seru! Di Yamagata, Jepang, ada pertandingan gulat di dalam kereta! (2)Apa kalian berminat datang ke Jepang untuk melihat gulat di dalam kereta ini? Tunggu acara ini hadir kembali tahun depan!

Source : japanrealm.com
COMMENT