SHARE THIS ARTICLE

Ajang All Japan Rally Championship Round akan diikuti mobil-mobil resmi Initial D (1) Ada yang suka Initial D? Itu lho, manga dan anime bertema balapan mobil yang seru dan menegangkan. Salah satu ciri khas dari Initial D adalah mobil Toyota AE86 yang dikendarai karakter utamanya, Takumi Fujiwara. Nah, kini Takumi akan kembali balapan, tapi kali ini ia hanya akan hadir dalam bentuk mobil 86 terbaru dari Toyota yang dibungkus dengan gambarnya pada ajang All Japan Rally Championship Round 2 di Prefektur Ehime, Jepang.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, dalam ajang balapan yang merupakan bagian dari film Shin Gekijou-ban Initial D Legend 2 -Tousou- ini ada dua mobil resmi Initial D dari Toyota yang akan bersaing, yaitu mobil “Fujiwara Tofu Shop 86” dari Cusco yang memiliki warna seperti seekor panda, dan mobil Morpho Initial D Sammy K186 berwarna merah dan hitam.

Ajang All Japan Rally Championship Round akan diikuti mobil-mobil resmi Initial D (2)Film Shin Gekijou-ban Initial D Legend 2 -Tousou-, yang merupakan film kedua dalam trilogi film Initial D, menceritakan kembali awal cerita dari manga bertema mobil balap karya Shuuichi Shigeno.

Pada tanggal 25-26 April nanti, mobil 86 berwarna merah dan hitam yang dikendarai oleh pembalap pengemar seri Initial D bernama Manabu “MAX” Orido (D1 Grand Prix, Super GT) ini akan berlomba di Okayama International Circuit, sedangkan mobil 86 berwarna panda akan balapan di Ogiyahagi no Aisha Henreki Festival di Odaiba tanggal 29 April hingga 3 Mei. Kemudian tanggal 8-10 Mei mendatang kedua mobil ini akan balapan bersama di All Japan Rally Championship Round 2 di Ehime.

Wah, kira-kira mobil mana yang akan menang balapan ya?

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT