SHARE THIS ARTICLE

Sailor Moon akan beraksi lagi untuk pertama kalinya dalam 16 tahun, diumumkan oleh penerbit Kodansha Ltd.

Gadis-gadis muda yang terkenal itu akan kembali beraksi dalam serial baru anime Pretty Guardian Sailor Moon, dan direncanakan akan mulai diputar di Jepang pada musim panas tahun 2013. Berita itu diumumkan pada sebuah acara yang diadakan di Nicofarre Music Hall di distrik Roppongi, Tokyo untuk memperingati perayaan 20 tahun anime yang terkenal ke seluruh dunia itu.

Grup idol Momoiro Clover Z terpilih untuk membawakan theme song anime baru Sailor Moon. Mereka berlima merasa terkejut namun juga sangat senang ketika mengetahui bahwa mereka terpilih untuk membawakan theme song anime baru tersebut.

Kotono Mitsuishi (seiyuu Usagi Tsukino)

Kotono Mitsuishi yang menjadi seiyuu Usagi Tsukino serta Toru Furuya yang mengisi suara Mamoru Chiba juga hadir dalam acara tersebut, dan membagi pengalaman mereka saat mengisi suara untuk serial orisinil anime Sailor Moon bertahun-tahun silam.

Detil mengenai bagaimana anime baru tersebut masih belum diketahui, karena Fumio Osamu yang menjadi editor manga orisinil serial tersebut masih belum mau memberitahu bocoran tentang proyek ini.

Serial baru ini adalah pokok dari peringatan 20 tahun Sailor Moon, termasuk di dalamnya yaitu serial orisinil yang dikemas dalam DVD edisi kolektor, edisi spesial dari manganya serta pernak-pernik merchandise baru lainnya.

sumber : ajw.asahi.com

COMMENT