SHARE THIS ARTICLE

Serial Anime Orange Umumkan Tanggal Penayangannya di Jepang (1)

Usai meluncurkan visual dan video promosi, serta desain karakternya, kini telah diumumkan bahwa serial anime Orange akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 3 Juli di saluran Tokyo MX. Hiroshi Hamasaki akan menyutradarai anime buatan studio TMS Entertainment ini yang naskahnya ditulis oleh Yuuko Kakihara, sedangkan Nobuteru Yuki bertanggung jawab untuk desain karakternya.

Seperti dikutip dari sumika.com, serial anime Orange berkisah tentang Naho Takamiya, gadis berumur 16 tahun yang pada suatu hari menerima surat aneh dari dirinya yang berumur 26 tahun di masa depan yang berkeinginan untuk menghentikan gadis itu dari melakukan kesalahan. Seorang pelajar pindahan bernama Kakeru Naruse menjadi fokus perhatiannya dan Naho tidak boleh bertindak berbeda dari biasanya, sedangkan Kakeru akan segera tiada. Bagaimana para karakter muda tersebut menghadapi situasi ini dengan baik?

Para pengisi suara yang memerankan karakter dalam anime ini ada Kana Hanazawa sebagai Naho Takamiya, Natsumi Takamori sebagai Azusa Murasaka, Rika Kinugawa sebagai Takako Chino, Seiichiro Yamashita sebagai Kakeru Naruse, Makoto Furukawa sebagai Hiroto Suwa, dan Kazuyuki Okitsu sebagai Saku Hagita.

Sudah tidak sabar ingin menonton anime ini?

Source : sumikai.com
COMMENT