SHARE THIS ARTICLE

Serial anime Dragon Ball Super telah diumumkanMasih ingat kapan terakhir kali kalian menonton serial anime Dragon Ball? Nah, setelah 18 tahun sejak serial terdahulunya, kini serial anime baru Dragon Ball telah diumumkan! Berlatar beberapa tahun setelah akhir dari Saga Majin Buu, anime berjudul “Dragon Ball Super” yang seluruhnya baru ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Juli di Fuji TV dan saluran lainnya di Jepang.

Seperti dilansir dari orendsrange.com, pencipta seri ini, Akira Toriyama akan menulis alur ceritanya dan dan akan menampilkan musuh yang lebih kuat dari Buu atau Frieza. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh produser Fuji TV, Osamu Nozaki. Mitsuaki Kido, animator yang telah lama bekerja untuk seri Dragon Ball akan menjabat sebagai produser animasinya.

Kami selalu menggunakan kata ‘chou’ (Super) dengan Dragon Ball di iklan, game dan sejenisnya, tapi dengan dimulainya seri yang diberi judul Dragon Ball Super ini adalah hal terbaik yang pernah ada,” komentar Masako Nozawa yang akan sekali lagi mengisisuarakan karakter Goku, Gohan, dan Goten dalam anime baru ini. Wah, sudah tak sabar ya menunggu seri barunya!

Source : orendsrange.com
COMMENT