SHARE THIS ARTICLE

Merk merchandise karakter anime berorientasi wanita Koubutsuya, sebuah divisi dari perusahaan merchandise anime Masameya, telah merilis produk kedua dalam seri wewangian mereka yang terinspirasi oleh berbagai karakter dari anime dan mangaAttack on Titan“.

attack on titan fragrance (1)

Dirilis di Jepang pada bulan Oktober, set pertama dari wewangian yang didasarkan pada karakter Eren, Mikasa, dan Levi tersebut dengan cepat terjual lebih dari 10.000 unit. Produk keduanya menambahkan varietas berdasarkan Armin, Erwin, Jean, dan Hans.

Setiap aroma didasarkan pada kepribadian dan aksi dari para karakternya, dan telah dibuat di bawah pengawasan pakar parfum profesional. Berbagai wewangian tersebut berkualitas cukup tinggi dan lebih baik dibandingkan dengan parfum lain pada biasanya. Seperti seri pertama dari wewangian tersebut, setiap perilisan memiliki poster yang dirancang khusus dan diciptakan untuk mewakilinya, dan berbagai pesanan dari produksi awalnya akan disertai dengan kartu pos edisi terbatas berdasarkan masing-masing poster dari aromanya.

Setiap wewangian dijual seharga 5.500 yen, ditambah pajak.

Wewangian dari seri pertamanya:

attack on titan fragrance (2)

attack on titan fragrance (3)

attack on titan fragrance (4)

© Hajime Isayama / Kodansha / “Attack on Titan” Production Committee

Source : yattarjapan.com
COMMENT