Sepeninggal Ren Osugi, Sutradara Drama Dad of Light Beri Kesempatan Fans Lakukan Penghormatan Terakhir Dalam Game


Sepeninggal Ren Osugi, Sutradara Drama Dad of Light Beri Kesempatan Fans Lakukan Penghormatan Terakhir Dalam Game
(featured image: kotaku.com)

Salah satu nama besar dalam dunia entertainment Jepang, Ren Osugi tutup usia di usia 66 tahun pada 21 Februari lalu. Kiyoshi Yamamoto, sutradara drama Final Fantasy XIV : Dad of Light yang dibintangi Osugi,  memberi kesempatan para penggemar untuk memberikan penghormatan terakhir mereka di dalam dunia game Final Fantasy XIV, tepatnya di world Gungnir, menggunakan avatar tokoh yang diperankan oleh Osugi dalam drama tersebut.


Hal tersebut diungkapkannya dalam cuitan melalui akun twitter miliknya, @yama_kiyo, berikut ini:

“Saya tengah login untuk mengenang almarhum menggunakan avatar Indy Jones yang dibuat untuk Dad of Light. Karena acara pemakaman Osugi-san dibuka hanya untuk kerabat terdekatnya saja, maka hanya bisa melakukan hal ini saja untuk mengungkapkan belasungkawa saya. Untuk sementara akan saya biarkan seperti ini, jadi jika ada di antara kalian ada yang merasakan hal yang sama, silakan datang. Tempatnya….kalian tentu tahu, kan?”

Indy Jones adalah nama avatar yang digunakan oleh Hirotaro Inaba, tokoh yang diperankan oleh Ren Osugi dalam drama Final Fantasy XIV Dad of Light, yang mengisahkan Akio, anak Hirotaro yang berusaha mencari tahu dan ingin lebih dekat dengan ayahnya melalui game tersebut tanpa mengenalkan diri sebagai anaknya.

(image: Daddy of Light Official Website)

Tempat yang dimaksud oleh Yamamoto dalam cuitannya tersebut adalah sebuah hutan di sekitar kota-negara Gridania di dalam game Final Fantasy XIV, yang menjadi tempat kenangan di mana Indy Jones/Hirotaro bertemu dengan Maidy/Akio dan menjadi awal kedekatan mereka sebagai rekan di dalam game.

(Image: Kiyoshi Yamamoto Twitter)
(Image: Kiyoshi Yamamoto Twitter)

Tidak hanya para penggemar di world Gungnir, yang menjadi tempat avatar Indy Jones asli berada saja yang dikunjungi oleh para penggemar. Para penggemar juga berdatangan ke tempat yang sama untuk memberikan penghormatan terakhir mereka, seperti yang diperlihatkan dalam beragam balasan pada cuitan tersebut.

 

Yamamoto-san, terima kasih banyak. Perasaan saya lega. Saya akan terus bertualang di Eorzea sambil terus memikirkan bahwa suatu saat, saya akan kembali bertemu dengan Indy. Terima kasih telah memberikan waktu untuk memberikan penghormatan terakhir.”

 

Masih ada yang memberikan penghormatan terakhir dan mendoakan almarhum. Kami turut berbelasungkawa bagi keluarga Osugi-san. Kami akan merindukan Indy Jones.”

Berpulangnya Osugi-san sangat memukul kami di AVLN karena kami semua menyukai “Dad of Light”. Kami ingin mememberikan penghormatan terakhir kami, dengan FC kami dari Famfrit: LEWD, RF dan PLANT. Beristirahatlah dengan tenang Osugi Ren, dan terimakasih. Anda adalah orang berbakat sejati.”

 

 


Ayah…

 

Sutradara Yamamoto, selamat malam. Terima kasih karena telah membuat waktu untuk berduka bersama semuanya tadi malam. Kami sangat berterimakasih

 

Terima kasih. Saya baru saja berkunjung. Bahkan Treant Sapling, musuh bebuyutan Indy pun nampak bersedih...”

Semuanya sangat mendadak, hingga saat ini saya masih shock. Saya ingin bertemu dengan Indy, namun karena saya tidak memiliki karakter di Gungnir, izinkan saya mengenang Osugi san dan Dad of Light di sini, di Tonberry, Selain itu, belasungkawa yang sedalam-dalamnya dari saya kepada keluarga yang ditinggalkan.”

Selamat jalan, Ren Osugi. Selamat jalan, Indy Jones. Hydaelyn akan selalu mengenangmu.

(Featured image: Kotaku)

Source : Kiyoshi Yamamoto Twitter

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
5
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes