SHARE THIS ARTICLE

Kesuksesan manga Black Jack karya Ozamu Tezuka yang dilanjutkan ke Young Black ・ Jack oleh Tezuka production telah menjadi inspirasi bagi SuperGroupies untuk kembali merilis satu lagi koleksi bertema fashion-anime. Kali ini mereka meluncurkan sepasang sepatu boot pendek yang mengambil tema Kuroo Kazama sebagai panduan gayanya.

pola naime

Wajah sang tokoh utama Black Jack tersebut dijadikan panutan dalam membentuk gaya boot tersebut. Seperti yang telah diketahui, Kuroo gampang dikenali karena adanya tambalan kulit di mukanya. Karenanya sepatu boot tersebut dibuat menjadi dua tone warna dengan hitam sebagai yang dominan dan biru sebagai variasi. Sedangkan untuk bekas codet di wajahnya, direpresentasikan dalam sebuah resleting.

scar

Tidak berhenti sampai di situ, rambut hitam dan putih milik Kuroo juga diwakilkan oleh bulu-bulu yang berada di lapisan dalam sepatunya. Permukaan ini akan terlihat kala bagian atas boot tersebut diturunkan. Setengah sisi bulunya berwarna hitam, separuhnya lagi berwarna putih.

boots

Dengan terjemahan gaya yang begitu pas ini, tidak mengherankan bila stok boot pendek Kuroo Kazama langsung ludes saat sesi pre-order dibuka November silam dalam semua ukuran. Mengingat musim dingin di Jepang yang sudah dimulai, boot ini diperkirakan akan naik harganya saat dijual kembali. Siapa sih yang tidak ingin tampil gaya dan hangat ala Black Jack saat berpergian di luar ruangan?

black jack

Source : yattarjapan.com
COMMENT