Seorang Wanita Ditangkap Setelah Mencuri Koleksi Anime Pacarnya


Mencuri Koleksi
(featured image : beckyholly.deviantart)

Putus memang bukanlah sebuah hal yang indah, pasti ada cerita dibalik berpisahnya seseorang dengan orang yang dicintainya. Beberapa hari lalu, seorang pria memutuskan pacarnya dengan alasan yang cukup mencengangkan. Ternyata wanita yang dicintainya tersebut mencuri koleksi anime yang telah dia kumpulkan selama ini. Kisahnya pun dia sebarkan di twitter pribadinya yang bernama @wkkazuya.


@wkkazuya yang berusia 49 tahun telah berhubungan dengan seorang wanita berusia 23 tahun yang tinggal di asrama milik perusahaan tempat dia bekerja, hal ini merupakan situasi kehidupan yang tidak biasa di Jepang. Sehingga wanita itu memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya dan mencari tempat tinggal baru, kemudian akhirnya dia pindah dengan @wkkazuya, yang tinggal di kota Akashi di Prefektur Hyogo, tidak jauh dari Kobe.

@wkkazuya adalah penggemar anime yang cukup fanatik, dan seorang kolektor dvd dan merchandise anime. Seperti kebanyakan fans anime lainnya, dia mempunyai beberapa rak di rumahnya yang dipenuhi dengan harta pribadinya. Dia mengoleksi barang-barang tersebut dengan bersungguh-sungguh dan penuh kepuasan, namun tiba-tiba hal yang tidak mengenakan menimpanya dimana beberapa koleksi CD dan Blu-Ray miliknya tiba-tiba hilang begitu saja.

Karena tidak ada orang lain yang memiliki akses terhadap koleksi disc tersebut, @wkkazuya menduga pacarnya berada dibalik hilangnya koleksi kesayangannya tersebut, dan kemudian dia menghubungi polisi pada tanggal 24 November. Meskipun awalnya wanita tersebut menyebutkan bahwa kenalannya telah mencuri koleksi anime yang hilang tersebut, pada akhirnya dia mengaku bahwa dia telah mencuri koleksi anime milik pacarnya dan kemudian dijual ke pengecer yang menangani anime, video game, dan CD bekas, dengan jumlah keseluruhan sekitar 90.000 yen (sekitar Rp. 10.900.000,-), mengatakan “Saya tidak punya uang, jadi saya mencuri mereka.” Karena pernyataannya tersebut, dia sekarang telah secara resmi ditahan.

Menurut @wkkazuya, koleksi anime yang dicuri antara lain,  kotak Blu-ray perdana yang berisi edisi terbatas dari Sora no Manimani, kumpulan Blu-ray lengkap dari Blu-ray Android Kikaider, satu set Blu-ray yang belum dibuka dari Darker Than Black, dan kotak Blu-ray edisi terbatas True Tears.

Untungnya koleksi kesayangannya yang lain selamat karena berada di ruangan yang terpisah.

Sementara ini barang curian telah ditemukan, dan saat ini dijadikan sebagai barang bukti yang dipegang oleh pihak berwenang. Sayangnya, @wkkazuya mengklaim bahwa beberapa disc yang belum dibuka kini telah terbuka dan sangat mempengaruhi nilai mereka di pasar kolektor (tidak jelas apakah disc tersebut dibuka oleh pacarnya, staf pengecer, atau polisi penyidik).

Insiden tersebut telah menyebabkan @wkkazuya menduga bahwa pacarnya tersebut mencuri beberapa barang lainnya, termasuk uang tunai, yang telah hilang dari rumahnya baru-baru ini.

(featured image : beckyholly.deviantart)

 

Source : SoraNews24

What's Your Reaction?

LOL LOL
8
LOL
Sugoi! Sugoi!
1
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
4
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
27
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
3
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes