SHARE THIS ARTICLE

Bercosplay menjadi terlihat romantis di dalam sebuah mall di Beijing saat seorang pria muncul di dalam mall tersebut menggunakan kostum dari salah satu makhluk yang paling disukai dalam Final Fantasy – Cactuar. Dia mengenakan pakaian hijau tersebut dengan satu tujuan, dan itu adalah untuk berlutut dan meminta pacarnya untuk menikah dengannya.

1

Ia bahkan memberi pidato romantis dari Final Fantasy  untuk melamar pacarnya.

“Kamu selalu berkata bahwa aku tidak romantis, bahwa aku tidak peduli terhadapmu. Tolong maafkan aku! Kamu tahu bagaimana bersemangatnya aku saat ini? Aku sangat takut, aku telah lama menunggu untuk saat ini. Kamu mungkin mengira kostum ini aneh tapi tahukah kamu Cactuar selalu berjuang untuk cinta? Melihat kembali pada saat itu, aku mencintaimu sejak Final Fantasy VII, dan sekarang hampir sampai ke Final Fantasy XIV. Sudah begitu lama, dan aku belum pernah melihat wanita lain di mataku. Aku akhirnya berani untuk mengatakan ini: Min Min, maukah kau menikah denganku?!”

Bukankah itu sangat manis? Beberapa pengunjung menyaksikan dan merekam aksi Cactuar tersebut.

Namun, seperti biasa, lamaran itu mendapat beberapa reaksi beragam di dunia online, beberapa netizen mengatakan betapa manisnya lamaran itu, sementara beberapa lainnya mengatakan itu hanyalah aksi publisitas untuk Final Fantasy XIV yang baru saja memulai uji coba Beta-nya tanggal 25 Agustus yang lalu, Namun website milik negara tersebut, China.com telah menemui pasangan itu dan mengatakan bahwa itu benar-benar bukan aksi publisitas.

2

COMMENT