SHARE THIS ARTICLE

Itasha (“pain cars“) — mobil yang ditutupi dengan decals (stiker) dari berbagai karakter anime favorit, biasanya gadis-gadis moe – telah lama menjadi bagian dari budaya penggemar anime Jepang. Konsep ini bahkan telah menyebar ke pakaian baru-baru ini. Ekspresi dari budaya otaku ini biasanya sangat berharga bagi pemiliknya, jadi terasa begitu langka ketika salah satu dari mereka berakhir di pelelangan. Namun pekan ini, itulah yang terjadi di Yahoo! Auctions – dalam bentuk sepeda motor.

itansha-yuruyuri (1)

Itatansha (“pain motorcycle“) istimewa ini dihiasi dengan wajah berseri-seri dari Akari dan Chinatsu dari Yuruyuri, bersama dengan decals lebih kecil dari para karakter lain dalam animenya. Sepeda motor tersebut adalah Honda CBR600RRED, replika balapan yang berkualitas tinggi. Motor ini juga dalam kondisi sangat baik, meskipun pemeriksaan keamanannya telah berakhir (dan kondisi ini digambarkan sebagai “menyakitkan,” yang mengacu pada dekorasinya). Motor ini dilelang mulai 699.000 Yen (6.845 $).

itansha-yuruyuri (2)

Sepeda motor istimewa ini sebelumnya dipamerkan di NicoNico Choukaigi, konvensi tahunan yang ditujukan untuk NicoNico Douga, situs video-sharing populer di Jepang. Lelangnya telah ditutup beberapa hari yang lalu.

itansha-yuruyuri (3)

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT