Seorang Netizen Korea Ilustrasikan Bagaimana Jika Dunia Meitantei Conan dan Crayon Shin-chan Jadi Satu!


Seorang Netizen Korea Ilustrasikan Bagaimana Jika Dunia Meitantei Conan dan Crayon Shin-chan Jadi Satu!

Meitantei Conan dan Crayon Shin-chan mungkin adalah dua contoh manga dan anime asal Jepang yang kepopulerannya mendunia. Namun, pernahkah kalian membayangkan apa jadinya jika dunia kedua anime tersebut bergabung jadi satu, dan tokohnya bertemu satu sama lain? Seorang pengguna twitter asal Korea dengan username @WowElephant menggambarkan situasi tersebut dan mengunggahnya di akun miliknya tersebut.


Ada 4 buah gambar yang diunggah oleh @WowElephant, yang masing-masing mempertemukan beragam tokoh dalam anime tersebut.

Dalam gambar pertama, terlihat sosok Shinichi Kudo, sosok asli Conan Edogawa bersama Shin-chan, di mana Shinichi yang sedang memegang APTX-4869 menjatuhkan obat yang menjadi penyebab tubuhnya menyusut tersebut, karena kegelian telinganya ditiup oleh Shin-chan.

Shinchan: “Aku mau makan juga!” Shinichi : “Ini bukan buat anak2!” || Shinchan: “Iiiihhh, sesuap aja~” Shinichi: “Ahhhh~”

Pada gambar kedua, diperlihatkan sosok Conan yang sedang menggunakan dasi kupu-kupu pengubah suara miliknya, diganggu oleh Shin-chan dan teman-temannya yaitu Nene, Masao, Kazama dan Bo. Dalam adegan selanjutnya diperlihatkan sosok opsir Takagi dan Miwako yang menengok ke balik tiang tempat Conan bersembunyi, karena kegaduhan tersebut.

Nene: “Conan-oppa, sedang apa?” “Mau Chocobi?” || Conan: “Ssssttttt” Miwa+Takagi: “Conan-kun, sedang apa di sini?”

Pada gambar ketiga, diperlihatkan Shin-chan yang menyapa seseorang dengan rambut panjang keperakan dari belakang, yang ternyata saat berbalik menyebabkan bocah itu kaget bukan kepalang, karena “wanita” tersebut adalah Gin, yang ditemani oleh Vodka.


Shinchan: “Hai nuna berambut indah*, mau minum susu hangat sama saya nggak?” || Shinchan: “Hiiii! Ternyata ajussi!” Vodka: “Woi main panggil2 ajussi aja, dasar kepala kentang!!!!” (*)Shinchan memanggil Gin Elastin-nuna; Elastin adalah merk shampoo di Korea

Pada gambar terakhir, diperlihatkan adegan Shinchan dan Hiroshi Nohara yang merasa kesal melihat Misae dan Himawari lengket dengan Shuichi Akai dan Tooru Amuro. Namun, dio adegan berikutnya keadaan berbalik, karena malah Misae dan Himawari yang sebal karena Hiroshi dan Shin-chan menempel pada Chris Vineyard alias Vermouth.

Hiroshi: “Aduh. Cowok2 dandy seperti itu di mana cakepnya sih sampai segitu sukanya?” Shinchan: “Hmph!” || Shinchan: “Nuna nuna, nuna klo makan telur digoreng, makannya pake kecap atau saus tomat?” Hiroshi: “Kalau berkenan, mari kita jalan2 melihat pemandangan?”

Menurut @WowElephant sendiri, “Saya menggambar ilustrasi ini dari harapan saya seperti menggambarkan ’Saya berharap ini terjadi!’ karena saya menyukai Conan dan Shin-chan”. Hingga saat artikel ini dibuat, cuitannya yang berisikan gambar-gambar tersebut di Twitter telah di-retweet sebanyak 24 ribu kali, dengan jumlah likes melebihi 31 ribu.

(all images: @WowElephant Twitter Account)

Special thanks to @yvanchristian for translating all the text in the images.

Source : @WowElephant Twitter Account

What's Your Reaction?

LOL LOL
34
LOL
Sugoi! Sugoi!
6
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
10
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes