SHARE THIS ARTICLE

sayoko_1

Nail art (seni melukis kuku dengan cara mengecat kuku menggunakan bahan cat khusus untuk kuku yang biasa disebut kutek) telah menjadi mode untuk beberapa waktu terakhir ini, setelah berevolusi menjadi berbagai desain yang rumit, aksesoris, dan bahkan lukisan. Seniman Jepang, Sayoko, membawanya ke tingkat yang lain, dengan membuat berbagai objek untuk kuku yang terlihat seperti beberapa makanan ringan yang populer di Jepang.

Lupakan menjilati jari-jari kalian setelah menikmati beberapa camilan. Sayoko, seorang seniman muda dari Jepang, baru-baru ini memamerkan karya terbarunya: berbagai objek untuk kuku yang diletakkan pada ujung jari kalian. Apa yang membuat benda-benda ini menjadi istimewa adalah inspirasinya. Ia membuat potongan kuku akrilik dari camilan favorit Jepang!

Deretan hasil karyanya termasuk Tongari Corn, Kinoko no Yama, Apollo, dan Hello Panda, semua makanan ringan tersebut setidaknya telah ada selama beberapa dekade. “Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan membuat makanan ringan yang semua orang tahu. Jika itu terlihat palsu, orang-orang akan memperhatikannya, jadi saya harus membuatnya tampak senyata mungkin.” Ia tampaknya telah berhasil.

Sayoko adalah salah satu seniman kuku dan desainer terkemuka dari Jepang. Ia telah memenangkan 2013 Tokyo Nail Expo Nailist Championship, dan ia telah ditampilkan dalam majalah internal Chanel dan berbagai majalah mode utama di Eropa lainnya atas karyanya, yang juga termasuk tas miniatur berkelas, Menara Eiffel, kemeja dan dasi, dan cukup banyak karya lainnya. Salah satu hal yang keren tentangnya adalah seseorang yang menjadi inspirasinya: Florence Griffith-Joyner, bintang track legendaris, yang dikenal di tahun 80-an karena kuku-kukunya yang melampaui juara.

Sayangnya, kepingan karyanya ini tidak untuk dijual… mungkin belum. Sementara itu, nikmati saja foto-foto dari beberapa karyanya. Benar-benar ORIGINAL.

sayoko1

sayoko2_1

sayoko4 sayoko7 sayoko8

sayoko9

sayoko10

sayoko11

COMMENT