SHARE THIS ARTICLE

lego-dari-cokelat (1)

Mainan lego, balok berwarna-warni yang bisa disusun menjadi berbagai macam bentuk barangkali mengingatkan Anda pada kenangan masa kecil yang menyenangkan. Dan sekarang di saat Anda sudah menjadi orang dewasa bisa jadi mainan ini sudah tak menarik lagi bagi Anda. Tetapi bagaimana jika lego yang dimaksud terbuat dari cokelat berwarna-warni? Pasti lezat.

Akihiro Mizuuchi, seorang seniman dan desainer asal Jepang dilaporkan Bored Panda mencoba membuat mainan lego yang tidak biasa, terbuat bukan dari plastik tetapi dari cokelat dalam warna-warni cokelat, merah muda, dan putih.

Mizuuchi ingin membuat impian masa kanak-kanak semua orang menjadi kenyataan dengan menciptakan lego cokelat yang pastinya aman untuk dimakan. Jadi jika anak-anak memainkan benda ini dan sampai termakan, mereka tak akan tersedak. Bisa jadi mereka justru ketagihan dengan lego yang satu ini.

lego-dari-cokelat (2) lego-dari-cokelat (3) lego-dari-cokelat (4) lego-dari-cokelat (5)

Walaupun lego ciptaannya terbuat dari bahan coklat putih, susu, dan gula saja, tetapi Mizuuchi mengklaim kalau mainan ini tidak mudah rusak atau patah. Selain enak dimakan, lego ini tetap fungsional. Bahkan Mizuuchi bisa membuat robot cokelat yang kokoh dari lego-lego itu. Tetapi tentu saja, mainan ini jelas tidak bisa disimpan lama seperti lego pada umumnya.

Photo by Bored Panda

COMMENT