SHARE THIS ARTICLE

rurounikenshin-trailer5menit (1)

Sekuel dari film adaptasi Rurouni Kenshin (Samurai X) masih ditunggu oleh para penggemar hingga Agustus mendatang. Beberapa trailer pun dirilis hingga akhirnya muncullah yang berdurasi lebih dari lima menit pada 5 Juni 2014 kemarin melalui akun YouTube ‘Rurouni Kenshin Movie‘.

Video yang memiliki durasi sepanjang 5 menit 57 detik itu, menampilkan ringkasan dari film pertama yang menjelaskan detail cerita, karakter, serta pertemuan Kenshin dengan beberapa tokoh protagonis maupun antagonisnya.

Selain ringkasan dari beberapa adegan film pertama, terdapat juga cuplikan dari sekuelnya di bagian akhir video. Adegan dari sekuel mencakup pertemuan Kenshin dengan musuh barunya, Shishio Makoto.

rurounikenshin-trailer5menit (2)

Beberapa bintang film pertama kembali tampil di sini mereka adalah Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, serta Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito.

Wajah-wajah bintang yang baru bermain dalam film ini antara lain adalah Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi, Ryunosuke Kamiki sebagai Sojiro Seta, Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori, Min Tanaka sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina, Maryjun Takahashi sebagai Yumi Komagata, dan Tatsuya Fujiwara sebagai Shishio Makoto.

Sekuel film Samurai X arahan sutradara Keishi Otomo ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.

Sources :
COMMENT