SHARE THIS ARTICLE

progamer school (1)Kamu ingin menjadi apa kalau sudah besar nanti?” adalah pertanyaan yang diajukan setiap hari oleh jutaan orang tua di seluruh dunia. Hingga kini, para orang tua hanya bisa menggelengkan kepala mereka ketika jawabannya adalah, “Saya ingin menjadi seorang gamer profesional!” Untungnya bagi banyak anak-anak dan orang tua seperti ini, Tokyo School Of Anime yang terkenal baru saja mengumumkan pembentukan kurikulum baru untuk para calon gamer profesional untuk mencapai impian mereka.

Ini bukan lelucon. Tokyo School of Anime, yang didirikan di Tokyo pada tahun 2011, adalah sekolah teknik yang mengkhususkan diri dalam voice acting, produksi, desain, pembuatan, dan bisnis animasi. Berbagai gelar diberikan untuk 26 jurusan dalam lima bidang tersebut, dan setelah selesai dari dua tahun belajar di sekolah tersebut, para pelajarnya yang telah lulus dapat mengejar tujuan mereka bekerja di industri animasi yang sangat kompetitif, berbekal dengan pelatihan dan pengalaman yang sangat dibutuhkan yang disediakan oleh akademi dan dibantu oleh program bantuan kerja sekolah tersebut dan koneksi di industri. Pendaftaran juga telah dibuka untuk para pelajar internasional, jadi jika kalian siap untuk mencobanya, kunjungi website akademi tersebut di http://www.anime.ac.jp/en/.

Dan bagi kalian yang tidak berminat dalam anime, tapi sangat menyukai bermain video game, Tokyo School of Anime telah membuka dua kurikulum baru, satu untuk game profesional all-around dan satu lagi untuk bisnis dan pemasaran. Dengan mendaftar di sekolah ini dan memfokuskan “studi” kalian pada dunia game, kalian akan belajar seluk-beluk industri game profesional, dan mungkin, jika kalian cukup berbakat, akan dapat menjadi penghasilan hidup sebagai seseorang yang hanya memainkan game sepanjang hari, karena percaya atau tidak, ada orang-orang yang melakukan hal itu.

Semoga beruntung untuk semua calon gamer dan orang tua mereka.

Meriahkan dunia dengan permainan game kalian!

progamer school (1)Menurut iklan di bawah ini, jika kalian adalah tipe orang seperti ini, maka pro-gaming memang untuk kalian:

progamer school (2)Suka game!

Bahagia ketika kalian sedang bermain game!

Tidak ada yang bisa mengalahkan kalian dalam game!

Kalian ingin bermain game menjadi pekerjaan kalian!

Source : dramafever.com
COMMENT