SHARE THIS ARTICLE

Futaba Future School yang baru, gabungan dari SMP dan SMA yang dijadwalkan akan dibuka di Hirono, Prefektur Fukushima, Jepang pada bulan April ini, mendapatkan beberapa seragam yang cukup manis. Seragam tersebut dirancang oleh Shinobu Kayano, wanita di balik kostum-kostum berwarna-warni dan mengesankan dari AKB48.

AKB48 school uniform design (1)Kayano diperkenalkan ke proyek tersebut melalui pendiri dan produser AKB48, Yasushi Akimoto, yang kebetulan menjadi anggota dari Futaba Education Recovery Support Group, sebuah kelompok yang di dalamnya juga termasuk direktur kreatif iklan pemenang penghargaan Hiroshi Sasaki, yang memberikan logo baru pada sekolah tersebut.AKB48 school uniform design (2)

Dirancang untuk memberikan “keinginan untuk keberhasilan akademik pelajarnya untuk mencapai ke seluruh dunia,” logonya secara mencolok menampilkan versi bergaya kanji untuk kata mirai (未来) (masa depan), yang dibuat agar terlihat seperti kerangka suatu bangunan. Dengan nama sekolah termasuk di dalamnya, seluruh efeknya adalah seperti kepala dandelion.

Aplikasi pendaftaran untuk sekolah tersebut akan diterima dari tanggal 20-23 Januari, dengan ujian masuk yang dilakukan pada tanggal 3 Februari.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT