SHARE THIS ARTICLE

uchiwa (1)

Kipas kertas atau “uchiwa” masih umum digunakan di Jepang untuk membantu menjaga kesejukan. Desain kipas ini yang benar-benar sederhana namun efektif membantu menciptakan angin yang sejuk pada hari-hari di mana kalian merasa seperti bukan hanya make-up kalian saja yang mencair, tetapi juga seluruh wajah kalian. Perangkat baru ini mengambil ide sederhana tersebut dan menambahkan beberapa terobosan teknologi, yang menjaga kesejukan menjadi lebih mudah.

uchiwa (1)

Banyak orang mengatakan bahwa kalian benar-benar mengeluarkan energi yang cukup banyak ketika mengipasi diri kalian sendiri sehingga benar-benar menjadi berkeringat. Jika kalian adalah salah satu dari orang-orang yang percaya bahwa hal itu benar, maka ini adalah perangkat yang sempurna untuk kalian!

Perusahaan di balik perangkat ini, Thanko telah mengambil konsep dari kipas uchiwa yang sebenarnya dan menambahkan beberapa teknologi robotika. Tidak ada yang luar biasa dari perangkat ini, tapi kalian kini tidak perlu lagi mengipasi diri kalian sendiri. Itu jika kalian berada dekat dengan komputer atau USB.

Perangkat yang dapat kalian rakit sendiri ini adalah uchiwa bertenaga USB. Mungkin banyak orang yang akan mengeluh saat merakitnya, tetapi kalian pasti dapat melakukannya. Uchiwa bertenaga USB ini bahkan memiliki video petunjuk yang dapat kalian ikuti. Harga perangkat ini adalah 3.980 yen (39 US$). Perangkat ini akan menjadi perangkat yang sempurna untuk kalian miliki ketika mencoba untuk tidur atau belajar di ruang yang hangat atau pengap.

uchiwa (2)

uchiwa (3)

Uchiwa bertenaga USB ini juga memiliki pengaturan yang dapat disesuaikan serta dua macam kecepatan untuk dipilih. Kalian dapat menentukan antara hembusan angin saat udara “sedikit hangat” hingga “panas sekali”. Tentu saja ini bukan kipas raksasa atau AC, tetapi tampaknya cukup berfungsi dengan baik jika dilihat dari demonstrasinya. Jika kalian menginginkan salah satu dari kipas ini kunjungi penjual uchiwa modern ini di sini.

Source : japanrealm.com
COMMENT