Sebuah Idol Group Jepang Melarang Fans Memberi Hadiah Untuk Mempertahankan Nilai Mereka


Melarang Fans Memberi Hadiah
(featured image : Victor Entertainment Youtube)
Setelah para fans terus mengabaikan permintaan mengenai jenis hadiah apa yang sesuai, akhirnya sebuah idol group Jepang melarang fans untuk memberi hadiah.

Ada banyak cara yang berbeda bagi para fans penggemar Idol group menunjukkan cinta mereka ke idol favoritnya. Beberapa dari mereka membeli beberapa CD atau DVD dari album fisik grup idolanya. Ada juga yang membeli official light stick dan rajin mendatangi acara live serta berwotagei ria .


Dan kemudian ada penggemar super yang mengirimkan hadiah langsung ke unit idola favorit mereka, terkadang khusus untuk anggota yang paling mereka sukai. Namun, penggemar harus menemukan cara selain memberikan hadiah, untuk memberi tahu enam anggota Batten Shojo-tai bahwa mereka mengidolakan mereka. Pasalnya, manajer grup tersebut telah mengumumkan bahwa pada bulan ini, setiap dan semua hadiah dari penggemar akan ditolak atau bisa disebut bahwa manajemen telah melarang fans untuk memberikan hadiah.

Terdapat kemungkinan bahwa ketika seorang penggemar memberi hadiah kepada idola, bukan hanya sebagai tanda bahwa mengidolakan mereka. Kadang ini merupakan sebuah usaha untuk menciptakan hubungan pribadi dan / atau rasa tanggung jawab untuk memuaskan kepercayaan obsesif penggemar. Meski demikian, manajer grup ini mengatakan bahwa fans masih bisa mengirim surat penggemar ke grup tersebut.

Permasalahan hadiah kepada idol terkadang bisa menjadi urusan pelik. Ada kasus-kasus yang menimpa idol group Jepang, di mana hadiah yang diberikan sangat tidak pantas, seperti beberapakali anggota idol group menerima boneka beruang dengan noda sperma atau ada juga boneka binatang dengan perangkat GPS tersembunyi sehingga si pemberi bisa melacak lokasi mereka, seperti rumah atau tempat latihan


Bahkan ada kasus yang mengerikan lainnya, ketika penyanyi idola Mayu Tomita yang ditikam lebih dari 20 kali oleh seorang penggemar pada tahun 2016, penyerang tersebut mengatakan kepada polisi bahwa tindakannya dimotivasi karena sang idola tidak menerima arloji yang dia kirimkan kepadanya.

Batten Shojo-tai Merry Go Round :

(featured image : Victor Entertainment Youtube)

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
2
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
7
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
4
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
2
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
5
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
gaemgyee

Harmony Whisperer || Lunatic Dreamer || Wishful Thinker || Part Time Traveler

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes