SHARE THIS ARTICLE

Jepang benar-benar memiliki beberapa bar dan restoran yang paling menarik yang melayani berbagai macam pelanggan dengan berbagai kepentingan yang aneh. Kita telah mendengar tentang restoran untuk pecinta airsoft, restoran yang menawarkan diskon besar untuk pelanggan yang botak, restoran yang menggunakan monyet sebagai pelayannya, dan bahkan sebuah bar yang dijalankan oleh seorang biarawan. Kini kita telah menemukan suatu bar cross-dressing di Tokyo yang melayani hanya untuk para klien wanita. Para pelayannya juga adalah wanita, yang berpakaian sebagai pangeran muda yang gagah, sementara para pelanggannya bisa menjadi putri selama sehari.

Bar-Prince-550x311

Bar yang bernama ‘Bar Prince‘ ini terletak di Nakano ward di Tokyo. Mereka memiliki kebijakan khusus wanita yang ketat untuk para staf serta pelanggannya. Para staf yang tampak seperti pemuda berpakaian ala pangeran dan gaya rambut seperti tersapu ombak – mereka semua adalah crossdresser. Misi mereka sederhana – membuat setiap wanita yang berjalan melalui pintu mereka merasa seperti seorang putri. Mereka bahkan memiliki nama khusus untuk para pelanggan mereka: ‘o-hime-sama‘, yang berarti tuan putri.

Bar-Prince5-550x309

Bar Prince telah menjalankan bisnis ini sejak tahun 2012. Mereka buka setiap hari dari jam 3 sore. Sebuah kafe di siang hari dan sebuah bar pada malam hari. Menunya menyajikan berbagai hidangan menarik seperti acar buatan ‘pangeran’ dan Omu-rice (nasi dengan telur dadar) dengan gambar dilukis di atasnya menggunakan kecap/saus. Minuman keras juga ditawarkan, serta minuman non-alkohol seperti ‘kopi yang diracik oleh seorang pangeran’.

Bar-Prince2-550x530

Bar-Prince3-550x529

Para Pangeran – yang menuangkan minuman di bar, seolah menjadi selebriti. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang berbeda; Anda bisa memilih salah seorang favorit Anda dan mem-follow mereka di Twitter. Jika Anda beruntung, Anda bahkan bisa berfoto bersama mereka. Pakaian pangeran mereka dirancang khusus untuk bar ini dan interior megahnya memberikan tempat tersebut nuansa kerajaan.

Bar-Prince4-550x410

Source : odditycentral.com
COMMENT