Sebelum Lulus Dari AKB48, Haruka Shimada Tampil Berani di Majalah FLASH


Haruka Shimada

Kapten idol group AKB48 Team K yang akan lulus dari grup pada bulan November mendatang, Haruka Shimada tampil sangat seksi dalam sebuah majalah mingguan asal Jepang. Dalam photoshoot terbarunya untuk majalah FLASH yang diberi judul Doki Doki no Muboubi Sexy, dara berusia 24 tahun  yang telah bergabung besama grup sejak tahun 2009 ini tampil terbuka.


Banyak yang beranggapan jika tampillnya foto – foto seksi Shimada di majalah FLASH merupakan salah satu caranya untuk memberikan penghargaan kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Hal ini juga dianggap sebagai langkah sebelum akhirnya ia bersaing dengan sesama mantan anggota AKB48 yang telah terlebih dahulu terjun di dunia entertainment sebagai soloist. Berikut ini adalah beberapa foto Haruka Shimada yang telah diunggah oleh situs Tokyokinky.

 

 

Haruka Shimada bergabubg dengan AKB sebagai anggota generasi kesembilan di tahun 2009, setahun berselang namanya terpilih untuk menjadi salah satu dari anggota Team Unknow sebelum akhirnya terpilih menjadi member Team K pada tahun 2012. Tanggal 18 April lalu, ia mengumumkan lulus dari grup saat tengah melakukan live streaming di aplikasi Showroom, dan show terakhirnya akan digelar pada tanggal 30 November mendatang.


Menjadi model gravure di sebuah majalah acap kali menjadi batu loncatan para mantan member AKB48, seperti yang dilakukan oleh Mariya Nagao dan Aki Takajo baru-baru ini pasca lulus dari grup. Ace grup, Yuko Oshima bahkan tampil tanpa busana disalah satu photobook-nya, namun ia gagal memanfaatkan statusnya sebagai salah satu idol terkenal di grup tersebut, dan kini tengah hiatus dari dunia hiburan Jepang.

 

Idol tenar lainnya seperti Tomomi Itano baru merilis photobook terbarunya yang bertajuk Release di bulan Agustus lalu setelah namanya mulai merdup. Namun lailhalnya dengan Atsuko Maeda yang kini telah menjadikan dirinya sebagai aktris populer yang telah malang melintang di banyak film dan juga serial drama Jepang. Kita tunggu saja apakah Shimada Haruka mampu bersaing di dunia hiburan Jepang setelah tak lagi menjadi bagian dari idol group AKB48.

Sources :

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
1
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
4
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
3
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
1
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes