SHARE THIS ARTICLE
image: purisoku.com
image: purisoku.com

King Records telah mengungkapkan pada hari Rabu dalam sebuah video tentang season kedua dari serial anime K yang akan premiere pada musim gugur 2015. Video tersebut juga mengkonfirmasi beberapa staf untuk season keduanya:

Original Work: GoRA x GoHands
Director, Character Designer: Shingo Suzuki
Animation Production: GoHands

Suzuki sebelumnya telah mengarahkan season pertamanya dan film sekuel K: Missing Kings.

Teks dalam bahasa Jepang di video tersebut berarti: “Setiap ikatan mereka…

Akun Twitter resmi untuk proyek anime K telah mengumumkan pada bulan Oktober 2014 bahwa produksi sekuel dari waralaba tersebut telah dimulai untuk 2015. Pengumuman itu telah menampilkan sebuah gambar dengan karakter Yashiro.

Serial anime tersebut telah ditayangkan pada tahun 2012, dan Viz Media menayangkannya secara streaming di Amerika Utara bersamaan dengan penayangannya di Jepang. Anime yang di-dubbing dalam bahasa Inggris pernah ditayangkan secara streaming pada layanan Neon Alley dari Viz. Viz merilis seri Disc Blu-ray dan DVD-nya. Anime ini juga telah menginspirasi beberapa adaptasi manga dan spin-off.

Anime Expo di L.A. dan Japan Expo di Paris menggelar pemutaran perdana dunia dari K: Missing Kings pada bulan Juli sebelum diputar di Jepang akhir bulan itu. Eleven Arts juga pernah memutar film tersebut di Kanada yang dimulai pada akhir September.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT