SHARE THIS ARTICLE

Staf untuk adaptasi anime dari manga tentang bersepeda karya Wataru Watanabe, yakni Yowamushi Pedalmengumumkan pada acara Le Tour de Yowapeda pada hari Minggu bahwa season kedua dari anime tersebut telah dikonfirmasi. Episode ke-38 sekaligus episode terakhir dari season pertamanya akan tayang pada tanggal 30 Juni, dan season keduanya akan mulai tayang pada bulan Oktober.

TOHO Animation juga memulai streaming dari trailer pengumuman resminya pada hari Minggu sore:

Cerita dari anime ini berpusat pada Sakamichi Onoda, seorang otaku di Souhoku High School. Dia sangat mencintai anime dan game, sampai-sampai dia rela pulang pergi dengan sepeda ke/dari pusat perbelanjaan Akihabara di Tokyo dengan menempuh perjalanan sejauh 90 kilometer (sekitar 60 mil) melewati lereng yang curam sepulang sekolah. Hidup Onoda berubah ketika dia bertemu tim bersepeda dari sekolahnya, dan dia akhirnya bergabung dengan olahraga yang kompetitif dari perlombaan bersepeda.

Osamu Nabeshima (D.Gray-man, Saint Seiya: The Lost Canvas, Zetman) mengarahkan season pertama dari anime ini di TMS Entertainment. Reiko Yoshida (Tamako Market, K-ON!, Bakuman) bertanggung jawab atas naskah serial ini, sementara Takahiko Yoshida  (Welcome to the NHK, Big Windup!) mendesain karakternya.

Wataru Watanabe meluncurkan manga original-nya di majalah Weekly Shounen Champion dari Akita Shoten pada tahun 2008, dan ceritanya telah menginspirasi drama teater. Season pertama dari anime-nya tayang perdana pada Oktober tahun lalu, dan Crunchyroll menayangkannya secara streaming untuk di luar Jepang bersamaan dengan waktu tayangnya.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT