SHARE THIS ARTICLE

chaika

Situs resmi untuk serial anime Chaika the Coffin Princess telah mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa season keduanya akan tayang perdana di Jepang pada bulan Oktober. Penulis light novel aslinya, Ichiro Sasaki menunjukkan bahwa anime itu direncanakan untuk tayang selama dua cours (kuartal dalam setahun), yang dibagi menjadi season yang terpisah.

Situs tersebut juga mengumumkan bahwa akan ada sedikit pemutaran awal untuk episode terakhir dari season saat ini pada tanggal 20 Juni. Pemutaran awal/acara premiumnya akan diselenggarakan di bioskop Cinema 1 milik Kadokawa Cinema Shinjuku di Tokyo. Selain pemutaran episode ke-12, para pemeran anime-nya juga akan merekam sebuah episode radio khusus.

Kisah fantasi ini berpusat di sekitar Toru Acura, seorang pensiunan tentara berumur 20 tahun yang melalui kehidupan berliku-liku saat ini karena perang telah berakhir. Ia bertemu Chaika Trabant, seorang penyihir berumur 14 tahun yang membawa peti mati dan mengikutinya dengan harapan akan menemukan makna hidupnya lagi. Keduanya menempuh perjalanan dengan adik angkat Toru, Akari, anggota dari kelompok tersebut yang bekerja dan menjadi sumber pendapatan Toru.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT