SHARE THIS ARTICLE

Grup idol asal Singapura, Sea☆A telah meng-update rincian untuk single keempat mereka, Entry! – tracklist telah diungkapkan dan juga sebuah PV preview untuk single tersebut. Single tersebut akan digunakan sebagai ending theme anime Cardfight!! Vanguard Asia Circuit Hen yang merupakan sekuel dari serial anime Cardfight!! Vanguard yang ditayangkan di Jepang pada musim dingin tahun 2011 lalu. Terdapat 2 versi dari single yang akan dirilis pada tanggal 14 November ini, yaitu Limited Edition (CD+DVD) dan Regular Edition (CD Only).

Grup ini kini tengah membuka audisi untuk merekrut anggota-anggota baru. Babak pertama audisi yang telah ditutup tanggal 9 September kemarin dibuka untuk gadis berusia antara 15-22 tahun dari Singapura, Thailand, Malaysia, Filipina, Indonesia dan Vietnam. Keterangan selengkapnya dapat dilihat melalui link ini.

Sea☆A baru saja kembali setelah tampil di acara Anime Festival Asia (AFA) Indonesia 2012 dan penampilan mereka selanjutnya adalah di AFA Singapore pada tanggal 9 hingga 11 November. Artis lain yang akan tampil dalam gelaran tersebut di antaranya adalah May’n, FLOW, T.M.Revolution dan SPHERE.

Single debut Sea☆A yang berjudul DREAM SHOOTER juga memiliki tie-in dengan anime Cardfight!! Vanguard karena menjadi ending theme ke-3 dari season pertama anime tersebut.

Limited [CD+DVD] (¥1800)
[CD]
1. Entry!
2. WAY TO VICTORY
3. Entry! (off vocal)
4. WAY TO VICTORY (off vocal)
[DVD]
1. Entry! (music video)
2. Entry! (TV CM spot)
Regular [CD] (¥1200)
[CD]
1. Entry!
2. WAY TO VICTORY
3. Entry! (off vocal)
4. WAY TO VICTORY (off vocal)
[youtube http://www.youtube.com/watch?v=KJLaKikGAgQ]

sumber : comtrya.com

COMMENT