SHARE THIS ARTICLE

Screening film Kimi no Na wa yang dilakukan di CGVBlitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Senin (5/12) malam dibanjiri penggemar dari berbagai penjuru Jakarta. Mereka semua penasaran ingin menjadi yang pertama di Indonesia yang menyaksikan film Box Office no.1 di Jepang saat ini.

screening kimi no na wa

Film yang akan diputar untuk umum pada Rabu, 7 Desember 2016 ini menceritakan tentang dua orang pelajar yang terpisah jarak dan sedang mengalami pergumulan hidupnya masing-masing. Sang pria adalah Taki yang hidup di Tokyo dan Mitsuha yang hidup di desa Itomori. Mitsuha merasa bosan akan hidupnya yang biasa-biasa saja berteriak ingin menjadi pria dan hidup di kota besar. Saat terlelap dia pun berada di badan Taki dan cerita pergantian tubuh pun dimulai.

screening-film-kimi-no-na-wa-di-jakarta-dibanjiri-penggemar-4

Film garapan Makoto Shinkai dengan studio animasi CoMix Wave Films ini mampu bertengger selama 11 minggu di puncak Box Office Jepang setelah debutnya di bulan Juni 2016. Melihat antusiasme penonton yang besar, film ini kemudian didistribusikan di negara-negara lain dengan judul  your name. dan Indonesia kebagian giliran memutar film ini di bulan Desember ini, di bawah naungan distributor Encore Films.

screening-film-kimi-no-na-wa-di-jakarta-dibanjiri-penggemar-3

Dalam acara screening ini, tidak hanya para penonton dari kalangan penggemar anime yang hadir namun juga banyak hadir orang Jepang yang berprofesi sebagai entertainer di Indonesia, yang mendapat undangan khusus untuk menyaksikan film ini.

screening-film-kimi-no-na-wa-di-jakarta-dibanjiri-penggemar-1

Apakah ada diantara kalian yang terlibat dalam keseruan ini? Bagaimana pendapat kalian terhadap film Kimi no Na wa?

(foto: Amozy Audrey)

 

COMMENT