SHARE THIS ARTICLE

Scandal-Breaks-Sales-Records-with-their-newest-single-Departure-1-620x400

Single terbaru dari band pop rock wanita Scandal, Departure, yang telah dirilis pada tanggal 23 April telah menorehkan angka penjualan terbaik dalam sejarah band tersebut dan gadis-gadis itu sangat bersemangat.

Pengumuman tersebut, yang dibuat pada halaman Facebook resmi band mereka, mengungkapkan bahwa single ke-21 milik gadis-gadis itu merupakan penjualan terbaik mereka hingga saat ini. Gadis-gadis itu merayakannya dengan penuh gaya dalam acara khusus penggemar pada minggu perilisannya.

Scandal adalah band pop rock Jepang yang semua anggotanya adalah gadis dari Osaka. Dibentuk pada bulan Agustus 2006 oleh empat gadis SMA, mereka mulai bermain secara live di jalanan hingga mereka diperhatikan dan menandatangani kontrak dengan label indie Kitty Records. Pada tahun 2008, mereka merilis tiga single dan mini-album saat menggelar berbagai pertunjukkan di Amerika Serikat, Perancis, dan Hong Kong. Pada Oktober itu, Scandal merilis single debut major mereka, “Doll“, di bawah Epic Records Jepang.

Scandal-Breaks-Sales-Records-with-their-newest-single-Departure-3

Band ini telah membawakan berbagai lagu tema untuk banyak anime, termasuk “Shoujo S” dan “Harukaze” untuk Bleach dan “Shunkan Sentimental” untuk Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Dengan berbagai pertunjukan di luar negeri dan lagu tema anime, Scandal telah membangun fanbase internasional yang cukup besar.

 Scandal-Breaks-Sales-Records-with-their-newest-single-Departure-2

Source : nihongogo.com
COMMENT