SHARE THIS ARTICLE

SCANDAL menjadi band pertama yang ditampilkan di sampul majalah Inggris, NEO! (1) Edisi ke-138 dari NEO Magazine di Inggris mulai tanggal 12 Juni 2015, akan menampilkan salah satu band rock yang beranggotakan para gadis Jepang, SCANDAL, di sampul majalah tersebut. SCANDAL tampil di NEO Magazine setelah menyelesaikan tur dunia pertama mereka dan dalam enam bulan terakhir telah merilis dua album internasional melalui label rekaman London, JPU Records.

SCANDAL menjadi band pertama yang ditampilkan di sampul majalah Inggris, NEO! (2)Seperti dilansir dari tokyogirlsupdate.com, sejak NEO Magazine mulai terbit 10 tahun yang lalu di bawah penerbit Uncooked Media, SCANDAL menjadi band yang pertama kalinya tampil di sampul majalah tentang anime, manga dan publikasi budaya pop Asia dari Inggris itu. Selain itu, berbagai anime yang sangat populer seperti Bleach, Fullmetal Alchemist dan film Pokemon terbaru juga telah menggunakan lagu-lagu dari SCANDAL sebagai lagu temanya.

SCANDAL menjadi band pertama yang ditampilkan di sampul majalah Inggris, NEO! (3)Di samping menampilkan SCANDAL pada sampulnya dan bonus dua poster berukuran A4, majalah ini juga berisi wawancara sepanjang enam halaman dengan band, juga foto-foto eksklusif dari pertunjukan mereka di O2 Academy Islington, serta saat pertama kalinya para anggota band ini berjalan-jalan di kota London, termasuk penghormatan mereka kepada The Beatles saat mengunjungi Abbey Road Studios, dan saat membuat lagu cover (What’s the Story) Morning Glory? dari legenda rock, Oasis.

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT