SHARE THIS ARTICLE

scandal - jame indonesia interview

Tanggal 13 Maret ini merupakan tanggal bersejarah bagi para penggemar band pop rock Jepang SCANDAL. Mereka dapat melihat langsung penampilan band kesayangan mereka dalam sebuah konser berjudul The SCANDAL SHOW di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sebelum itu, kru JaME Indonesia berhasil melakukan sebuah wawancara eksklusif singkat dengan keempat gadis tersebut, yang dapat dibaca di bawah ini.

[JaME] Halo perkenalkan kami dari JaME Indonesia

[Haruna] Ah aku tau JaME kami beberapa kali di Interview oleh JaME dan suka membacanya!

[JaME] Wah terimakasih, kali ini pertama kalinya kalian tiba di Indonesiakan? Apa sih hal yang paling berkesan bagi kalian?

[Mami] Kami sangat senang sekali saat tiba di AirPort disambut oleh para fans dari berbagai usia besar kecil pria dan wanita! (semua tertawa)

[JaME] Apa sih pendapat kalian saat tahu akan tampil di Indonesia?

[Tomomi] Kami sangat senang! Kami sering mendapat tweet maupun pesan dari fans Indonesia, itulah yang membuat kami ingin tampil di Indonesia!

[JaME] Setelah berkarir profesional, dan melakukan tur keliling dunia seperti sekarang SCANDAL berkembang tidak hanya dari segi musik namun juga penampilan yang dulunya mengenakan seragam sekolah sekarang mulai tampil berbeda

[Tomomi] Iya karena waktu dulu kami debut sebagai siswa SMA, namun sekarang kami sudah lulus jadi ingin tampil lebih modis. (semua kembali tertawa)

[JaME] oh ya, Seperti di video pin heel surfer pun, kalian menari dan tidak terlalu banyak menampilkan adegan bermain alat musik

[Rina] Oh iya karena secara konsep lagunya memang pin heel surfer seperti itu, dan kami bosan bergaya main band di setiap video klip! (semua tertawa lagi)

[JaME] setelah sekian lama ngeband, pernah gak kalian bertengkar?

[Haruna] Kami saat latihan sering berbeda pendapat tapi tidak ada hal yang tidak bisa dibicarakan, semua menjadi masukan positif bagi kami.

[JaME] selama ini kalian juga sering kali berkolaborasi, pernah berpikir untuk merilis album dari lagu-lagu kolaborasi tersebut?

[Haruna] Wah itu ide yang sangat bagus, kami ingin sekali merilis album kolaborasi jika ada kesempatan!

[JaME] melihat waktu yang diberikan kepada kami hanya 7,5 menit, ada pesan yang ingin disampaikan bagi para penggemar di Indonesia yang akan menyaksikan pertunjukan besok?

[Rina] selamat menikmati pertunjukan kami, nikmati lah dengan panas dan jangan ada penyesalan, karena kami akan menampilkan SCANDAL yang baru!

Dan sesi wawancara pun diakhiri dengan photo session untuk keperluan promo dan artikel SCANDAL.

Source : JaME Indonesia
COMMENT