SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 11 September lalu, band rock Jepang SCANDAL menggelar sebuah live akustik di toko UNIQLO di Ginza untuk memperingati perilisan UNIQLO×FENDER Collaboration T-Shirt.

SCANDAL yang baru pertama kali menggelar live performance di dalam toko itu membawakan tiga lagu mereka termasuk Anata ga Mawaru dan Switch di hadapan 100 tamu undangan. HARUNA, sang vokalis berkomentar, “Kecuali untuk urusan perkerjaan, aku tidak datang ke Ginza. Benar-benar sebuah acara yang modis.” Ia melanjutkan, “Lingkungannya berbeda dengan biasanya, tetapi Anda dipersilakan untuk bergoyang.”

Toko UNIQLO Ginza mulai menjual 8 macam t-shirt kolaborasi dengan merek gitar Fender pada tanggal 27 Agustus. Para personil berbagi pengalaman mengenai bagaimana mereka telah menggunakan instrumen musik dari merek tersebut selama bertahun-tahun. “Tanpa Fender, hidup kami tidak akan lengkap,” ungkap mereka. ”Kami ingin terus mengadakan berbagai macam kolaborasi, dan menggunakan semua jenis instrumen.”

Meskipun performance ini sedikit berbeda dari yang biasanya, HARUNA berkomentar, “Tergantung tempatnya, kadang-kadang lebih baik untuk melakukan performance secara akustik, jadi kami ingin memiliki lebih banyak kesempatan seperti ini.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT