SHARE THIS ARTICLE

SCANDAL001

SCANDAL menggelar acara <SCANDAL Copy Band / Vocalist Contest> di SHIBUYA – AX Jepang pada hari Minggu, 22 Desember yang lalu.

Acara ini dimulai pada tahun 2010 dan telah diselenggarakan untuk keempat kalinya pada penghujung tahun 2013. Acara ini telah menjadi salah satu acara reguler tahunan SCANDAL. Jumlah pendaftar telah meningkat terus dalam setiap gelarannya, dan di tahun 2013, para pendaftar bahkan berasal dari luar negeri termasuk negara-negara seperti Thailand dan Amerika Serikat. Delapan grup dari 550 grup dipilih untuk bersaing di final yang digelar di SHIBUYA-AX. SCANDAL menyaksikan pertunjukan para finalis sebagai juri untuk kompetisi tersebut.

Ke delapan grup tersebut membawakan “Kagen no Tsuki”, “Awanai Tsumori no, Genkide ne”, “SAKURA Goodbye”, “Houkago 1H (One Hour)”, “EVERYBODY SAY YEAH!”, “Taiyo Scandalous” dan “Satisfaction”. Dengan semua grup memilih lagu yang berbeda untuk tampil, hal ini membuktikan popularitas yang luas dari lagu-lagu SCANDAL, baik lagu lama dan baru.

Setelah para kontestan selesai tampil, SCANDAL melangkah ke panggung dan membawakan total enam lagu termasuk “Awanai Tsumori no, Genkide ne” dan “DOLL”.

SCANDAL002

Grup yang memenangkan hadiah utama, KANIKAPILA” akan berpartisipasi dalam acara SCANDAL, <Band Yarouyo!! Vol.5>, yang akan diselenggarakan pada 16 Maret 2014.

Source : en.barks.jp
COMMENT