SHARE THIS ARTICLE

Film Pokémon baru, “Pokémon XY : Diancie dan Cocoon of Destruction” akan diputar dari 19 Juli 2014 di Jepang, dan SCANDAL akan menyediakan lagu temanya berjudul, “Yoake no Ryuuseigun” (夜明け の 流星 群; A Meteor Shower at Dawn), untuk film ini. Lagu ini ditulis oleh TOMOMI (Bassist) dan penyanyi sekaligus penulis lagu Hidenori Tanaka. Lagu yang diproduksi Seiji Kameda ini digambarkan sebuah lagu mid-rock tulus yang mengingatkan kita pada langit malam.

SCANDAL-Pikachu

4 anggota dari SCANDAL adalah penggemar berat dari seri Pokemon. TOMOMI mengatakan, “Ketika saya masih di sekolah dasar, topik pembicaraan selama istirahat selalu tentang Pokemon“.

“Pokemon adalah masa muda kami. Saya berpikir bahwa ada banyak anak-anak yang menonton film Pokémon sekarang. Saya mungkin sama seperti mereka ketika saya masih muda, memeluk kegembiraan dan beberapa bagiannya yang menyentuh, tidak, mungkin lebih dari mereka, dan saya mencintainya dengan segenap hati saya.” Ia kemudian melanjutkan. Perihal SCANDAL membawakan theme song ini, produser eksekutif film Asai Mitomu mengatakan, “Terasa penting bagi kami mempercayakan theme song tersebut pada artis yang mencintai dunia Pokemon.”

Lagu ini juga direncanakan akan dirilis sebagai single pada tanggal 16 Juli 2014.

Source : afachan.asia
COMMENT