SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 8 Oktober, Sayuri Matsumura (22) dari Nogizaka46 muncul secara live dalam program radio “RECOMMEN!”.

Pada hari yang sama, Shukan Bunshun melaporkan bahwa pada pertengahan September Matsumura pergi kencan dengan seorang pria 30 tahunan yang sudah berkeluarga; dan ada bukti foto yang menunjukkan keduanya berciuman di jalan. Dilaporkan juga bahwa keduanya terus berkencan setelah peristiwa itu.

Matsumura menangis saat dia meminta maaf atas hal tersebut, “Aku menyebabkan masalah dengan melakukan tindakan yang ceroboh.” Dia berkata bahwa sebelumnya dia tidak kenal dengan pria itu dan dia diundang untuk makan saat tengah berjalan kaki.

Karena dia tidak tahu jika pria tersebut sudah menikah, dia juga tidak memberitahu pria itu tentang latar belakangnya. Sayuri lalu menjelaskan, “Pada hari foto tersebut diambil, aku sedang tertekan dan benar-benar mabuk, dan itu sama sekali bukan diriku yang biasanya. Aku tak percaya betapa bodohnya diriku saat itu.”

Matsumura merupakan member populer dalam group tersebut dan dia telah menjadi bagian dari seluruh single group. Ini skandal cinta pertama dari group tersebut, yang digadang-gadang sebagai polos dan murni.

Source : TokyoHive
COMMENT