Sayuri Matsumura Akan Perankan Tokoh Yumemi Di Season Kedua Kakegurui

1 min


Sukses dengan serial drama live-action pertamanya yang ditayangkan di stasiun televisi MBS dan TBS pada pertangahan bulan Januari lalu, manga populer karya Homura Kawamoto dan Toru Naomura yang berjudul Kakegurui dipastikan kembali mendapat serial drama season kedua dan juga sebuah film live-action. Kabar tersebut telah disampaikan langsung beberapa hari yang lalu, di sebuah acara perayaan rilisnya Blu-ray Disc dan DVD box dari serial live-action Kakegurui di Kaguraza Tokyo, Jepang.



Baru-baru ini, akun Twitter resmi dari serial live-action Kakegurui mengumumkan bahwa salah satu anggota idol group Nogizaka46, Sayuri Matsumura akan ikut bermain dengan mengisi peran dari karakter Yumemi Yumemite. Para pemeran utama juga dikabarkan kembali mengulang peran mereka di musim keduanya ini, meski begitu mereka belum menjelaskan secaca rinci tentang peran-peran yang akan dimainkan.



Serial manga Kakegurui sendiri mulai diterbitkan di majalah Gangan Joker pada bulan Maret tahun 2014 silam. Manga ini bercerita tentang kisah anak – anak dari keluarga yang memiliki pengaruh dalam dunia politik dan bisnis bersekolah di Akademi Swasta Hyakkaou. Di sana, hierarki para siswa dikelompokkan berdasarkan serangkaian permainan, para siswa yang memenangkan pertandingan berada di pihak yang memerintah dan siswa yang kalah menjadi bagaikan budak.

Pada tahun 2017 lalu manga Kakegurui mendapat adaptasi serial anime yang diproduksi oleh studio MAPPA dan tayang pada musim panas tahun lalu. Berjumlah 12 episode, musim pertamanya ini diakhiri dengan cerita asli yang berbeda dari manga-nya. Selain telah diadaptasi menjadi serial TV animemanga Kakegurui juga telah diberitakan akan diadaptasi menjadi serial drama live-action yang tayang perdana di stasiun televisi MBS pada tanggal 14 Januari lalu.

Sama seperti sebelumnya, season kedua serial drama live-action Kakegurui dijadwalkan tayang perdana di stasiun televisi MBS dan TBS, di slot waktu Dramaism time pada musim semi mendatang. Bersamaan dengan serial dramanya, franchise ini juga mendapatkan sebuah film live-action yang juga dijadwalkan tayang perdana pada musim semi 2019.

Source : animenewsnetwork.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
25
LOL
Sugoi! Sugoi!
44
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
64
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
76
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
88
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
103
Daisuki!
Kowai Kowai
114
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
51
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes