SHARE THIS ARTICLE

michishigesayumi1

Pada tanggal 10 Februari, leader grup idol Jepang Morning Musume, Sayumi Michishige menggelar sebuah acara rilis untuk photobook terbarunya Mille feuille di Tokyo. Dalam acara tersebut, Michishige berbicara mengenai rekannya Reina Tanaka yang baru-baru ini mengungkapkan di blognya bahwa ia didiagnosis menderita duodenal ulcer.

Menurut Michishige, ia menerima sebuah e-mail dari Tanaka, “E-mail itu untuk memberitahuku nama penyakit yang dideritanya, dan ia juga menulis ‘Maaf telah membuat susah.’ Aku menjawabnya ‘Segeralah sembuh.’, karena aku tidak boleh bercanda dalam situasi seperti ini.” Michishige juga berkata, “Rasanya seperti kami tengah berlatih dengan Morning Musume setelah Reina lulus.”

Mille feuille adalah photobook pertama Michishige setelah ia menjadi leader Morning Musume, dengan perhatian khusus pada sisi kecantikannya. Mille feuille adalah istilah dari bahasa Perancis yang berarti ribuan lembar, dan juga nama dari sebuah kue lapis tiga.

Judul tersebut mewakili tumpukan keindahan seperti kue tersebut. Photobook tersebut menunjukkan sisi lain dari Michishige yang tidak dapat dilihat oleh para fans dalam aktivitas grupnya, dan menggunakan menggunakan berbagai situasi, ekspresi wajah, dan kostum untuk mewakili sisi-sisi lain Michishige.

Michishige menjelaskan, “Aku berakting muda dalam Morning Musume supaya aku tidak kalah dari para anggota muda, namun aku ingin menunjukkan sisi dewasaku dalam photobook soloku.” Dengan percaya diri, ia memromosikan photobook itu dengan, “Foto dengan profilku terpantul di cermin, dengan punggungku yang kupamerkan, sangatlah indah. Hampir seperti kelebihan milik manusia super.”

michishigesayumi1   michishigesayumi2   michishigesayumi3

michishigesayumi4   michishigesayumi5   michishigesayumi6

michishigesayumi7   michishigesayumi8

Sources :
COMMENT