SHARE THIS ARTICLE

Anggota Morning Musume.’14 Sayumi Michishige akan beristirahat dari dunia hiburan setelah lulus dari grup.

Hal itu disampaikan Michishige sendiri pada tanggal 20 September selama pembukaan tur mereka ‘Morning Musume.’14 Concert Tour Fall GIVE ME MORE LOVE ~Michishige Sayumi Graduation Commemorative Special~’ di Harmony Hall Zama di Prefektur Kanagawa. Selama encore, dia mengomentari kelulusannya, saya tidak terlalu tertarik pada dunia hiburan. Aku mengikuti audisi hanya karena aku mencintai Morning Musume. Setelah menjadi anggota, dan bahkan seorang pemimpin, saya berniat mengambil risiko seluruh hidup saya untuk Morning Musume. 12 tahun terakhir ini, saya percaya bahwa saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk Morning Musume. aku berlari sini tanpa istirahat, jadi saya berencana untuk mengambil istirahat untuk sementara setelah lulus.

Sebagian orang-orang mulai membuat kebisingan dalam menanggapi pernyataan tak terduga ini, dia melanjutkan, Mungkin terdengar berlebihan untuk semua orang ketika saya mengatakan bahwa saya akan beristirahat sejenak, tapi aku hanya ingin beristirahat sedikit dari pekerjaan, menyegarkan pikiran dan tubuh saya , dan berpikir cara saya sendiri tentang apa yang ingin saya lakukan dari sekarang. Dia kemudian diterima dengan sorak dan tepuk tangan.

Konser kelulusan Michishige akan diselenggarakan pada tanggal 26 November di Yokohama Arena. Selain itu, para anggota generasi ke-12 akan terungkap pada tanggal 30 September saat konser mereka di Nippon Budokan.

Source : tokyohive
COMMENT