SHARE THIS ARTICLE

Sayaka Yamamoto (NMB48) menjalani operasi pita suaraDalam penampilannya secara langsung via telepon pada siaran “AKB48 no All Night Nippon” di Nippon Broadcast tanggal 26 Agustus yang lalu, Sayaka Yamamoto dari NMB48 mengabarkan bahwa ia telah menjalani operasi pada pita suaranya dikutip dari tokyohive.com.

Saya tidak mengatakan apa-apa karena saya pikir itu akan menyebabkan orang-orang khawatir, tapi saya telah menjalani operasi pita suara beberapa hari yang lalu,” ungkapnya. “Saat ini saya menerima perawatan untuk sembuh sepenuhnya. Saya tidak dapat berbicara keras, atau bernyanyi untuk jangka waktu yang panjang, tapi saya mencoba untuk menjadi aktif tanpa mengerahkan jerih payah saya sendiri,” ujarnya tentang kondisinya saat ini.

Saya menerima panggilan telepon live beberapa hari lalu, dan mengumumkan bahwa saya telah menerima operasi pada pita suara saya,” tulisnya di Twitter. “Saya minta maaf karena membuat semua orang khawatir. Saya akan sembuh sepenuhnya, menerima pelatihan suara, dan berkembang,” lanjutnya sambil meminta maaf kepada para penggemarnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT