SHARE THIS ARTICLE

Konferensi pers untuk pertunjukan musikal L’Opera Rock MOZART digelar pada tanggal 7 November dan memperkenalkan para pemain inti serta sutradara Philip William McKinley.

Pertunjukan musikal ini pertama kali dimainkan di Paris pada tahun 2009 silam, dan kali ini, dalam versi produksi Jepang baru, dua aktor utama Koji Yamamoto dan Akinori Nakagawa akan berperan sebagai Mozart dan Salieri.

Sayaka Akimoto terpilih untuk memerani Constanze, istri Mozart. Ia berkata, “Aku merasa senang dapat memerani seorang wanita kuat yang mencintai Mozart seutuhnya dan terus mendukungnya sepanjang hayatnya. Aku masih belum memiliki banyak pengalaman berakting. Hingga saat ini, aku pernah memerani seorang gadis yang jatuh cinta, namun baru pertama kali ini aku memainkan peran seorang istri. Aku ingin mencari tahu apa yang membuat seorang gadis memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama seorang pria.”


Sutradara panggung Broadway Philip Wm. McKinley adalah otak kreatif di balik pertunjukan Spider Man: Turn Off the Dark yang kini tengah dimainkan di Broadway di Foxwoods Theater. Ia juga menyutradarai pertunjukan musikal berjudul The Boy from Oz dengan bintang utama Hugh Jackman dan mendapat lima kali nominasi TONY. Mengenai Sayaka, Philip berkata, “Gadis muda di sebelahku ini, Sayaka-san, memiliki bakat secemerlang dan seindah dirinya. Dan aku merasa senang memilikinya sebagai bagian dari pertunjukan ini. Yang aku juga suka darinya adalah karena tubuhnya begitu tinggi.”

Mengenai produksi itu, ia berkata, “Aku menjelaskan kepada para aktor di sini bahwa kita membuat pertunjukan Mozart ini seperti Lady Gaga membuat pertunjukan Mozart. Sangat agresif, dan lebih seperti pertunjukan musik rock daripada sebuah musikal.”

Di bawah ini adalah video konferensi pers pertunjukan musikal Mozart:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=jyekqP6ZclY]

source : eiga.com, mozart2013.jp

via : aramatheydidnt.livejournal.com

COMMENT