SHARE THIS ARTICLE

Kalian pikir menggambar kesukaan kalian dengan kertas dan pensil itu sulit? Cobalah menggambarnya dengan saus cokelat di piring.

chocolattesauceanimeart

Di Seoul, ada sebuah toko anime, komik, dan video game bernama Saboten Store. Sebagaiman keterangan rahasia yang ditunjukkan Sang, para stafnya bercosplay dan berpakaian sebagai maid, tapi ini pada hakekatnya bukan sebuah maid cafe.

chocolattesauceanimeart (1)

Ini adalah kafe seni sirup yang menakjubkan.

Saboten, yang berarti “kaktus” dalam bahasa Jepang, dibuka awal tahun lalu dan didirikan oleh seorang pria bernama Kyung Chul Han, yang dulu bekerja sebagai jurnalis video game dan sebagai pengembang game di NCsoft.

Selama musim panas tahun 2013 dan tak lama kemudian pada musim gugur, orang-orang di Twitter di Korea Selatan mulai mem-posting foto-foto seni menakjubkan yang dapat dimakan dari kafe pada toko yang bergejolak itu.

chocolattesauceanimeart (2) chocolattesauceanimeart (6) chocolattesauceanimeart (5) chocolattesauceanimeart (4) chocolattesauceanimeart (3) chocolattesauceanimeart (9) chocolattesauceanimeart (8) chocolattesauceanimeart (7)

Dengan memesan roti atau kue, para pelanggan dapat membayar ekstra untuk “shirup ahteu” atau “seni sirup,” yang digambar dengan coklat dan saus strawberry – di antara saus manis berwarna-warni lainnya.

Seni sirup ini adalah custom – kalian tentunya dapat meminta karakter yang kalian inginkan! Variasi dalam seni sirup ini luar biasa. Ada berbagai gaya yang berbeda dan karakter yang sama sekali berbeda.

Pesanan kue atau roti panggang dengan minuman sirup dan seni custom ini harganya sekitar setara dengan 8 US$. Beberapa orang mungkin menolak dengan harga itu. Tapi bisakah kalian menolak hasil seninya?

chocolattesauceanimeart (11) chocolattesauceanimeart (15) chocolattesauceanimeart (14) chocolattesauceanimeart (13) chocolattesauceanimeart (12)

Rupanya, para stafnya tidak memakan waktu lama untuk membuatnya! Jika tidak, para pelanggan akan merasa terganggu sepanjang waktu.

chocolattesauceanimeart (16) chocolattesauceanimeart (22) chocolattesauceanimeart (21) chocolattesauceanimeart (20) chocolattesauceanimeart (19) chocolattesauceanimeart (18) chocolattesauceanimeart (17) chocolattesauceanimeart (23)

Tidak heran pengguna Twitter ini ingin membuat jejak dari seni sirup yang ia pesan dan membawanya pulang. Banyak pelanggan yang tidak memakan seni sirup mereka, dan hanya mengaguminya.

Source : kotaku.com
COMMENT