SHARE THIS ARTICLE

arashi-ohno-satoshi_1391526598_af_org

Arashi menduduki peringkat penjualan DVD musik Oricon selama tiga tahun berturut-turut. Ini adalah pertama kalinya artis Jepang yang pernah melakukannya . Di atas penjualan tak terkalahkan dalam musik, Arashi juga melakukan dengan baik dalam peringkat drama.

Pada tanggal 23 Agustus, Arashi, yang menjadi pemeran utama untuk 24 – Hour TV NTV, berpartisipasi dalam berbagai proyek. Di antaranya adalah drama khusus anggota Satoshi Ohno, “Kyou no Hi wa Sayonara“. Drama ini bercerita tentang protagonis yang didiagnosis dengan jenis kanker darah yang disebut limfoma ganas, dan  setelah bertemu orang yang berbeda di rumah sakit, membuat pikirannya siap menghadapi kematian. Junior Ohno, Yamada Ryosuke dari Hey! Say ! JUMP juga tampil dalam drama tersebut sebagai pemuda dengan anggota badan buatan.

Blu-ray untuk “Kyou no Hi wa Sayonara” dirilis pada tanggal 22 Januari 2014 dan telah terjual lebih dari 15000 copy dalam minggu pertama, memuncaki peringkat Blu-ray Drama Mingguan Oricon dan muncul di tempat kedua dalam peringkat Blu-ray secara keseluruhan. Ini juga merupakan jumlah tertinggi volume Blu-ray yang pernah dijual untuk setiap drama pada tabel tersebut.

Seorang wartawan yang mengkhususkan diri dalam dunia Johnny’s berkomentar, “Drama dan majalah dari Arashi semua terjual dengan sangat baik, tetapi mengenai prestasi pribadi, Satoshi Ohno masih yang terkuat. ‘Kyou no Hi wa Sayonara’ memecahkan rekor untuk jumlah tertinggi dari drama Blu-ray yang dijual. Rekor sebelumnya adalah drama Ohno lainnya ‘Kagi no Kakatta Heya Blu-ray Box‘ (dirilis pada Oktober 2012) . Ia pada dasarnya menyegarkan catatannya sendiri dalam grafik ini. (tertawa).

DVD “Kyou no Hi wa Sayonara” terjual lebih dari 13000 copy dalam minggu pertama dan menduduki puncak DVD mingguan peringkat untuk grafik drama juga.

Sementara itu single baru Arashi, “Bittersweet“, ditetapkan untuk rilis pada tanggal 12 Februari, kemungkinan besar akan masuk dalam 10 besar di peringkat tahunan Oricon, Arashi memang akan kembali tak terbendung pada tahun 2014.

Source: tokyohive.com

COMMENT