SHARE THIS ARTICLE

Arashi Satoshi OhnoTertangkap kamera tengah bersama-sama dengan seorang mantan aktris berinisial A, Satoshi Ohno dari Arashi memberikan konfirmasi seputar gosip yang melandanya tersebut. Sebelum Arashi tampil di event ARASHI BLAST di Miyagi 19 September lalu, Ohno menyempatkan diri untuk naik panggung dan menyangkal gosipnya menjalin hubungan dan bahkan tinggal bersama dengan mantan aktris berusia 24 tahun tersebut. Ia menjelaskan bahwa semuanya hanyalah salah paham belaka, dan bahwa mereka hanya berteman. Ia meminta maaf atas masalah yang ia timbulkan, dan ia berjanji untuk tidak bertemu lagi dengan wanita tersebut.

Respon netizen terkait skandal ini beragam. Kala beberapa orang menyelamati Ohno dan turut senang untuknya, sejumlah orang yang lain menghujat sang penyanyi karena hubungan tersebut, terutama karena perbedaan usia mereka yang terpaut 10 tahun.

Peraturan seputar hubungan asmara memang dikenal keras dalam dunia hiburan Jepang, termasuk berita dituntutnya seorang idol yang ketahuan berpacaran. Namun, meski Johhny’s Entertainment tempat Arashi bernaung menyarankan para artisnya untuk tidak mengumbar hubungan asmaranya di muka publik, Johhny Kitagawa, pendiri dan presiden perusahaan tersebut berujar bahwa saat para artisnya sudah semakin dewasa, memang sudah sebaiknya mereka menjalin cinta. Ia justru membebaskan dan malah mendukung para artisnya yang sudah cukup usia untuk menikah dan berkeluarga.

Source : jpopasia.com
COMMENT