SHARE THIS ARTICLE

ishihara-satomi

Pada tanggal 26 Juni kemarin, aktris Satomi Ishihara mendatangi sebuah acara “with Wedding Camp“, suatu acara tentang pernikahan yang diadakan oleh sebuah majalah fashion wanita “with“, sebagai special guest dan Satomi pun membicarakan tentang pandangannya akan pernikahan di press conference yang diadakan di event tersebut.

Karena tema ini merupakan tentang perkawinan, Satomi muncul cantik dengan menggunakan gaun putih pernikahan. “Sejak lama ketika saya menggunakan pakaian pernikahan, saya sangat gembira. Saya selalu berharap ingin menggunakan `Shiromuku` (Kimono yang digunakan untuk pernikahan tradisional di Jepang) untuk pernikahan saya, Jadi saya ingin menikmati menggunakan pakaian pernikahan ini dengan sepenuh hati,” ungkap nya.

ishihara-satomi

ishihara-satomi

Walaupun Satomi mengungkapkan bahwa dia tidak tahu kapan pernikahannya akan terjadi, dia membicarakan tentang pesta pernikahan ideal nya. “Saya tidak berpikir saya akan membuat pesta pernikahannya mewah. Saya ingin mengundang hanya Keluarga, Teman Dekat, dan orang yang saya percaya, dan menggunakan gaya Handmade style untuk pernikahan saya.” Berbicara tentang honeymoon nya nanti, dia mengutarakan, “saya ingin mengunjungi Venice. Saya pernah kesana ketika bekerja, dan tidak peduli bagaimana saya terlihat, setiap tempat disana merupakan sejarah yang sangat indah.”

Ketika ditanyakan siapakah pasangan pernikahan yang ideal di dunia entertainment, Satomi memilih Miki Fujimoto dan Tomoharu Shoji sebagai favorite nya.

Satomi pun mengungkapkan menjadi istri seperti apa nantinya, “Saya ingin menjadi istri yang manis dan baik, seperti ketika suami pulang ke rumah dari bekerja, Saya ingin memberikan kebaikan dan kehangatan padanya.” ungkapnya dengan senyum.

Dan di event itu juga Satomi mengungkapkan dia ingin melanjutkan karir nya walaupun sudah menikah nanti.

Source & Image(s): Cinematoday
COMMENT