SHARE THIS ARTICLE
Kiri : Sasshihara Rini Kanan : Matsumura Kaori
Kiri : Sasshihara Rini Kanan : Matsumura Kaori

Sasshihara Rino akan menjadi produser!. Kabar mengejutkan tersebut datang sendiri dari pernyataannya pada acara variety show “AKB video center” dimana Sasshi- panggilan Sasshihara, menjadi pembawa acaranya.

Sasshi akan memproduseri solo debut dari salah satu member kenkyuusei SKE48 yang bergelar “trainee seumur hidupMatsumura Kaori. Rencana tersebut terjadi setelah produser 48 family sendiri, yakni Akimoto Yasushi (Aki-p) yang memberikan pesan kepada Sasshi. Aki-p  mengatakan kepada Sasshi, “Trainee seumur hidup, Matsumura Kaori akan melakukan solo debutnya, jadi kamu akan memproduserinya. Sebagai pecinta idol, kau akan menguatkan pesona Matsumura. Kau memutuskan lagunya, aransemen, serta menulis liriknya“.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Juni tahun lalu,  Sasshi juga pernah menjadi produser dari acara “Dai 1-kai Yubi Matsuri ~Idol Rinji Soukai~” yang melibatkan 10 idol grup. Diantaranya terdapat Momoiro Clover Z, Idoling!!!, dan  Nogizaka46. Sasshi juga sudah pernah menulis dua lagu untuk singlenya.

Debut Matsumura sendiri akan berada di bawah label indie “Nishiki Dori Records”. Untukperilisan perdana, akan dijual sebanyak 1000 kopi dimana akan ada penambahan jumlah cd apabila 1000 kopi pertama sukses terjual.

COMMENT