SHARE THIS ARTICLE

Prof-sashihara_rino

Berita tersebut diungkapkan di Fuji TV late-night show “AKB Eizou Center” yang dimana single ke 32 ini anggota dari HKT48 Sashihara Rino yang menjadi center, dan akan berjudul “Koisuru Fortune Cookie.

Pengumuman tersebut diucapkan oleh Sashihara sendiri, ssebagaimana dia menjadi MC di show tersebut.

terlepas dari judul tersebut, music video behind-the scenes juga ditayangkan di acara tersebut, juga di channel youtube dari AKB48. Pembuatan video clip tersebut diadakan pada tanggal 22 Juni bertempat di Fukuoka bersamaan dengan 3.000 extras anggota AKB48 menari bersama. Papaya Suzuki dipilih menjadi koreografer.

Salah satu alasan mengapa MV tersebut dibuat di Fukuoka dikarenakan tempat itu adalah kampung halaman dari salah satu anggota AKB48 yaitu Shinoda Mariko yang akan lulus bulan depan.

Di dalam making-of video, beberapa member membuat komentar tentang judul dan MVnya sendiri. “Membuat Anda merasa seperti meramal diri sendiri” (Watanabe Mayu), “ini adalah sebuah lagu yang akan menghidupkan suasana, dan sangat asik” (Itano Tomomi), “terasa nostalgic. seperti disco dengan skala yang besar.” (Takahashi Minami)

single ke 32 AKB48 “Koisuru Fortune Cookie” dijadwalkan rilis pada 21 Agustus.

 

Source : Tokyo Hive
COMMENT