SHARE THIS ARTICLE

130725 sasakiTelah terungkap bahwa aktris Sasaki Nozomi (25) akan merilis photobook terbarunya yang berjudul “Sasakiki” pada 5 September mendatang.

Sasaki mempromosikan photobook terbarunya, “Aku tidak menggunakan makeup untuk kebanyakan foto. Buku ini akan menampilkan wajah dari seorang Sasaki Nozomi yang berusia 25 tahun. Ada juga foto dengan pakaian renang, yang mungkin akan jadi yang terakhir, maka aku akan senang jika kalian melihat dan menikmatinya.

Untuk photobook ini, Sasaki kembali bekerja sama dengan “Weekly Young Jump” setelah lima tahun. Mereka juga bekerja sama untuk photobook pertama Sasaki, “nozomi”, yang dirilis Agustus 2008 lalu. Sasaki mengatakan, “Karena aku dikelilingi oleh staff yang terpercaya, aku dapat relaks saat pemotretan.”

Mengenai foto pakaian renangnya, ia berkata “Aku merasa sedikit segar. Aku berpikir, mungkin ini akan menjadi pemotretan pakaian renang terakhirku, jadi aku sangat menikmatinya.

Pemotretan dilakukan di Bali, Indonesia dan Koh Samu, Thailand. “Thailand dan Bali panas. Aku ingat, meminum 3 atau 4 gelas jus semangka dalam satu hari. Selain itu, makanannya sangat enak bahkan kini aku bisa memakan ketumbar. Aku sangat senang,” kenangnya.

Source : tokyohive.com
COMMENT