SHARE THIS ARTICLE

forever-hand-in-hand-mittens-01

Ini adalah sebuah ide yang bagus sekali, baik untuk musim dingin ini maupun pada saat Hari Valentine.

Jika Anda ingin menggandeng tangan pasangan Anda saat berada di luar ruangan dalam cuaca yang dingin, ini adalah sebuah aksesori musim dingin yang tepat untuk Anda.

Biasanya pasangan yang kedinginan masing-masing akan mengenakan sarung tangan, dan karenanya akan sedikit menghilangkan romantisme dari bergandengan tangan karena jari-jari Anda dilapisi oleh lapisan tebal dari sarung tangan wol atau sarung tangan kulit.

Namun tidak dengan sarung tangan Selamanya Bergandengan Tangan ini.

forever-hand-in-hand-mittens-02

Sarung tangan ini terdiri dari tiga buah sarung tangan, dengan satu di antaranya memiliki dua lubang khusus yang memungkinkan pasangan yang mengenakannya memasukkan tangan mereka berdua ke dalamnya dan “berbagi” sarung tangan tersebut… dan saling bergandengan tangan tentunya (dan sebenarnya, karena ruang yang terbatas dalam sarung tangan tersebut, mau tidak mau Anda harus menggandeng tangan pasangan Anda).

Harga sarung tangan unik yang terbuat dari wol ini memang terbilang mahal, sekitar 179 dolar, namun produk ini dibuat berdasarkan pesanan dan dirajut secara manual dengan tangan. Dan belum lagi, mungkin ini adalah hadiah Hari Valentine paling praktis sekaligus romantis yang pernah kita lihat.

forever-hand-in-hand-mittens-03

forever-hand-in-hand-mittens-04

Sources :
COMMENT